Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, game dari seri Scientific Adventure besutan 5pb. Games dan MAGES, Chaos;Child akan diadaptasi menjadi serial anime, di mana anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada bulan 11 Januari 2017 mendatang, dalam bentuk serial televisi. Adapun episode pertama dari anime ini akan berdurasi selama satu jam.

Masato Jinbo akan bertanggung jawab sebagai sutradara sekaligus turut menangani naskahnya.

Kanako Itou akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “Uncontrollable,” dan Konomi Suziki akan menyanyikan lagu penutup berjudul “Chaos Syndrome.” Adapun lagu pembuka tersebut akan dirilis dalam bentuk single pada 25 Januari 2017, dan lagu penutupnya akan dirilis sebagai single pada 22 Februari 2017.
Kini, video promosi terbaru dari anime tersebut telah dipublikasikan, di mana video promosi tersebut turut memperdengarkan lagu pembuka berjudul “Uncontrollable” yang dinyanyikan oleh Kanako Itou, dan dapat dilihat berikut ini:

Advertisement Inline

Berikut adalah karakter-karakter beserta Seiyuunya:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Takuru Miyashiro

Sumire Uesaka sebagai Serika Onoe

Sarah Emi Bridcutt sebagai Nono Kurusu

Suzuko Mimori sebagai Hinae Arimura

Sayaka Nakaya sebagai Hana Kazuki

Inori Minase sebagai Uki Yamazoe

Asami Sanada sebagai Mio Kunosato

Yuuki Fujiwara sebagai Shinji Ito

Atsushi Abe sebagai Masashi Kawahara

Yumi Hara sebagai Yui Tachibana

Kokoro Kikuchi sebagai Jin Tachibana

Takuya Kirimoto sebagai Takeshi Shinjo

Kusjira sebagai Katsuko Momose

Tomoyuki Shimura sebagai Hisashi Sakuma

Masayuki Katou sebagai Shuichi Wakui

Diumumkan bahwa studio animasi Silver Link akan berpartisipasi memproduksi animasi dari seri ini. Studio animasi ini sebelumnya juga berpartisipasi dalam pembuatan seri anime Anne Happy, Fate/Kaleid Liner Prisma Illya, serta No-Rin.

chaos;child kv

Chaos;Child merupakan novel visual keempat dari seri Science Adventure, yang merupakan hasil kolaborasi Nitroplus dan 5pb. Beberapa judul game dari seri ini yang sudah rilis sendiri mencakupChaos;Head, Steins;Gate dan Robotics;Notes. Beberapa waktu lalu diumumkan bahwa game berjudul Anonymous;Code akan menjadi judul terbaru dari seri ini. Ketiga game dari seri sebelumnya telah mendapatkan adaptasi dalam bentuk serial animasi yakni Chaos;Head, Steins;Gate, serta Robotics;Notes. Sama seperti pendahulu paling pertamanya yaitu Chaos;Head, Chaos;Child memiliki Shibuya sebagai latar lokasinya.

Chaos;Child menceritakan keadaan Shibuya di tahun 2015, 6 tahun setelah kejadian diChaos;Head. Pada tahun 2009, di saat kisah Chaos;Head berlangsung, terjadi gempa besar di daerah Shibuya akibat penggunaan mesin Noah II yang ditujukan sebagai mesin pengendali jiwa manusia.

chaos;child

Gempa besar yang terjadi sesaat setelah cahaya putih menyinari daerah Shibuya tersebut memiliki kekuatan yang mencapai magnitudo 7.8 dan dampak kerusakan nya cukup besar. Sang karakter utama, Takuru Miyashiro kehilangan kedua orang tua nya pada gempa besar tersebut. Takuru yang merupakan murid SMA tersebut memiliki teman masa kecil bernama Serika Onoe yang menjadi anggota klub koran di sekolahnya. Setelah 6 tahun berlalu, berbagai kejadian aneh di daerah Shibuya kembali bermunculan.

Sebelumnya game ini telah dirilis untuk konsol Xbox One, PS 3, PS 4, PS Vita, dan juga PC di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.