BAGIKAN

reon

Pada awal tahun 2017 seri komik Kobayashi-san Chi no Maid Dragon diadaptasi menjadi seri anime. Adaptasi seri anime dari komik karangan Coolkyoushinja ini rilis episode pertama pada tanggal 11 Januari 2017. Dalam seri anime ini, grup band fhana terlibat mengisi lagu pembuka dari seri anime ini. Video klip dari lagu pembuka tersebut telah dirilis melalui YouTube.

Grup band fhana menyanyikan lagu berjudul “Aozora no Rhapsody” untuk lagu pembuka seri anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Pihak Lantis selaku label rekaman yang membawahi fhana merilis video klip lagu tersebut dalam channel YouTube miliknya. Simak video klip terbaru dari grup band fhana:

Single “Aozora no Rhapsody” ini dirilis di Jepang pada tanggal 25 Januari 2017. Lagu pembuka dari seri anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon ini menjadi single ke-10 dari grup band fhana. Selain dirilis secara fisik, single ini juga dirilis secara digital melalui iTunes.

Fhana merupakan grup band yang beranggotakan 4 personil, Towana sebagai vokal, Jun’ichi Sato sebagai synthesizer, Yuxuki Waga sebagai gitaris, dan Kevin Mitsunaga sebagai sampler. Pada awalnya grup band ini merupakan grup band indie hingga pada tahun 2012. Saat tahun 2013, grup band ini tergabung dalam label rekaman Lantis dengan single debut yang bertajuk “Que Sera Sera” yang rilis di bulan Agustus tahun 2013.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon merupakan seri komik karangan Coolkyoushinja. Seri komik ini pertama kali rilis di majalah komik Monthly Action terbitan Futabasha pada bulan Mei tahun 2013. Seri komik ini mengisahkan mengenai Kobayashi, seorang pegawai kantoran yang suatu hari menemukan seekor naga terluka. Kobayashi lalu membawa naga tersebut ke rumahnya untuk ia rawat. Naga yang bernama Tohru tersebut kemudian bermaksud membalas jasa atas kebaikan Kobayashi dengan menjadi pelayan di rumahnya. Adaptasi seri anime ini diproduksi oleh studio animasi Kyoto Animation.

KAORI Newsline