LiSA Rilis Video Klip Catch the Moment, Lagu Pembuka Sword Art Online Movie

0

Setelah dua musim seri anime, seri Sword Art Online karangan Reki Kawahara kembali hadir sebagai film animasi layar lebar. Dalam film yang berjudul Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale ini, LiSA, penyanyi yang sebelumnya membawakan lagu “Crossing Field” sebagai lagu pembuka musim pertama dan “Shirushi”, lagu penutup musim kedua SAO kembali hadir menjadi penyanyi untuk film tersebut. Pada film ini penyanyi yang sudah mengadakan konser solo di Jakarta ini membawakan lagu berjudul “Catch the Moment”. Kini video klip dari lagu tersebut telah dirilis.

Video klip dari lagu “Catch the Moment” dirilis secara langsung oleh channel YouTube resmi milik LiSA. Penyanyi wanita yang juga membawakan lagu pembuka untuk seri anime Qualidea Code ini merilis video klip lagu tersebut pada tanggal 11 Januari 2017. Video klip yang dirilis di YouTube ini merupakan versi Radio Edit yang berdurasi sekitar 2 menit dan menampilkan sedikit cuplikan dari film Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale di bagian akhirnya. Seperti apakah aksi LiSA dalam tembang terbarunya ini? Simak video klipnya berikut ini:

Single “Catch the Moment” ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2017 di Jepang. Selain rilis di Jepang, single ini juga akan dirilis secara internasional pada tanggal 17 Februari 2017. Masih belum diketahui berapa harga dari single terbaru LiSA ini.

LiSA merupakan salah satu penyanyi anisong asal Jepang yang berada di bawah naungan label musik Sony Music Entertainment. Sebelumnya LiSA sudah pernah mengisi beberapa lagu untuk seri anime Sword Art Online dengan lagu berjudul “Crossing Field”, “No More Time Machine”, serta “Shirushi”. Penyanyi ini juga sudah pernah menggelar konser solo di Indonesia dan juga pernah tampil dalam konser I Love Anisong di AFAID.

Baca juga: Konser Kedua LiSA di Indonesia, LiSA Memakai Batik

Film Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale sendiri baru akan tayang di Jepang pada tanggal 18 Februari 2017. Selain di Jepang film ini juga tayang di beberapa negara lainnya. Dengan mengambil setting setelah lakon Mother Rosario, film ini mengusung cerita baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Berikut adalah sinopsis film ini:

“Tahun 2026, dua tahun setelah insiden SAO, sebuah game Augmented-Reality MMO baru bernama “Ordinal Scale” menjadi beken di kalangan kawula muda masa kini. Namun, sebuah keanehan muncul dalam game tersebut hingga Kirito dan kawan-kawan harus menghadapi bahaya baru.”

sao-movie-kv

Sang penulis, Reki Kawahara bertanggung jawab menulis kisah baru dari Movie ini, Tomohiko Ito akan dipercaya kembali sebagai sutradara, dan Shingo Adachi kembali menangani desain karakter.

Ditulis sejak tahun 2009, Sword Art Online, lebih dikenal sebagai SAO, adalah sebuah seri novel ringan yang mengisahkan petualangan Kirito, Asuna, dkk dalam sebuah dunia virtual reality. Cerita SAO bermula ketika Kirito, Asuna, dkk  terjebak dalam game virtual reality bernama Sword Art Online, dan apabila mereka terbunuh dalam game tersebut, maka mereka juga akan mati di dunia nyata. Kirito bersama dengan ribuan player lainnya yang terjebak harus bertempur untuk naik menuju lantai ke-100 menara Aincrad agar dapat keluar dari game tersebut. Kesuksesan novelnya telah membuatnya diadaptasi menjadi anime, permainan video game, komik, sampai berbagai pernik lainnya.

KAORI Newsline | Ralat: versi sebelumnya menyebutkan judul lagu “Rising Hope” yang seharusnya “Crossing Field”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.