BAGIKAN

Studio animasi Trigger kembali memroduksi seri anime televisi untuk tahun 2017. Setelah pada tahun 2016 merilis seri anime original Kiznaiver dan Space Patrol Luluco, kali ini studio animasi ini mempersembahkan seri anime Little Witch Academia. Dalam seri anime tersebut, Yuiko Ohara membawakan lagu penutup yang berjudul “Hoshi wo Tadoreba”. Video klip singkat dari lagu penutup tersebut kini telah dirilis.

Video klip singkat dari lagu “Hoshi wo Tadoreba” ini dirilis oleh channel YouTube resmi dari pihak TOHO Animation. Video klip singkat ini sudah dirilis di YouTube sejak hari Minggu, 15 Januari 2017. Seperti apakah aksi Yuiko Ohara dalam video klip lagu tersebut? Simak video selengkapnya disini:

Advertisement Inline

Lagu penutup yang berjudul “Hoshi wo Tadoreba” ini merupakan single ke-2 dari Yuiko Ohara. Di Jepang single ini dirilis pada tanggal 22 Februari 2017. Dalam laman resminya Yuiko Ohara merilis tiga cover album yang berbeda untuk single ini.

Yuiko Ohara merupakan penulis lagu sekaligus penyanyi wanita asal Jepang yang memulai debutnya bersama Toho Animation Records. Debut pertama Yuiko Ohara adalah lagu “Magic Parade” yang menjadi lagu tema dari film Little Witch Academia: The Enchanted Parade. Pada tahun 2014 Yuiko Ohara mengikuti audisi pencarian penyanyi untuk mengisi lagu di film Little Witch Academia: The Enchanted Parade. Setelah memenangkan audisi ia pun memulai debutnya menyanyikan lagu tema film tersebut.

Little Witch Academia merupakan salah satu proyek animasi produksi studio animasi Trigger. Proyek ini merupakan karya dari sutradara Yoh Yoshinari dengan cerita yang ditulis oleh Masahiko Otsuka. Proyek ini pertama kali rilis sebagai anime singkat di proyek Anime Mirai pada 2 Maret 2013 lalu. Pada tahun 2015 proyek ini merilis film kedua yang berjudul Little Witch Academia: The Enchanted Parade. Proyek keduanya ini merupakan sebuah proyek Kickstarter. Film kedua ini pertama kali dirilis pada perhelatan Anime Expo 2015 di Amerika Serikat.

lwa-kv

Anime ini mengisahkan mengenai Akko Kagari, seorang gadis muda yang menjadi murid dari sekolah sihir bernama Luna Nova Magical Academy. Akko sangat ingin menjadi seorang penyihir karena terinspirasi dari seorang penyihir bernama Shiny Chariot. Sejak kecil Akko sangat mengidolakan sosok Shiny Chariot dan ingin menjadi penyihir hebat seperti dirinya. Pada sekolah sihir tersebut Akko bertemu dengan Lotte Yanson dan Sucy Manbavaran yang menjadi sahabatnya. Meskipun memiliki impian menjadi penyihir hebat namun Akko sangat ceroboh, jarang memperhatikan pelajaran di kelas dan kemampuan sihirnya juga tidak begitu hebat.

Yoh Yoshinari kembali bertanggung jawab sebagai sutradara, Michiru Shimada bertanggung jawab menangani naskah ceritanya. Shuheu Handa akan menangani desain karakter, Masanobu Nomura bertanggung jawab sebagai art director, dan Michiru Oshima kembali menangani musik.

Berikut jajaran seiyuunya:

Megumi Han sebagai Atsuko “Akko” Kagari
Fumiko Orikasa sebagai Lotte Yanson
Michiyo Murase sebagai Sucy Manbavaran
Yōko Hikasa sebagai Diana Cavendish
Arisa Shida sebagai Amanda O’Neill
Rie Murakawa sebagai Constanze von Braunschbank Albrechtsberger
Reina Ueda sebagai Jasminka Antonenko
Noriko Hidaka sebagai Shiny Chariot

Dan berikut jajaran staf lainnya:

Color Setting: Yukiko Kakita
Director of Photography: Daisuke Okumura, Naoki Yorozu
Main Animator: Takafumi Hori
Design Works: Yusuke Yoshigaki
Editing: Kentarou Tsubone
Sound Director: Jun Watanabe
Sound Effects: Kiyotaka Kawada

Seri anime Little Witch Academia ini mulai tayang pada tanggal 8 Januari 2017. Di Jepang seri anime ini tayang di beberapa stasiun tv seperti Tokyo MX dan BS11. Seri anime ini juga direncanakan tayang melalui layanan streaming berbayar Netflix.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.