Staf Anime Macross Delta Ini Ubah Coretan Buatan Anaknya Menjadi Illustrasi Keren!

0

Apakah anda penggemar atau setidaknya pernah mengikuti seri anime Symphogear dan Macross Delta? Tahukah bahwa ada satu kesamaan antara dua anime tersebut, yakni sama-sama diproduksi oleh studio anime Satelight. Dalam studio anime tersebut terdapat seorang keturunan Prancis, Thomas Romain yang bertindak menjadi Background Artist pada beberapa seri anime termasuk Macross Delta.

Pada bulan Januari 2017 nama Thomas Romain menjadi ramai dibicarakan di internet. Bukan karena pengumuman adanya kelanjutan musim baru dari anime Symphogear atau proyek terbaru lainnya dari Satelight, namun karena beberapa illustrasinya yang ia unggah ke internet. Dalam illustrasinya ini Thomas Romain berhasil mengubah gambar coretan anaknya sendiri menjadi sebuah illustrasi yang menakjubkan.

Bagai buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya, anak dari seorang staf di studio animasi juga memiliki hobi menggambar layaknya sang ayah. Beberapa coretan gambar inilah yang kemudian diubah menjadi beberapa illustrasi keren oleh Thomas Romain sebagai bentuk apresiasi atas karya yang telah dibuat oleh sang anak. Inilah dia beberapa illustrasi buatan Thomas Romain yang terinspirasi dari gambar coretan sang anak:

Alasan yang membuat Thomas Romain tertarik untuk berkolaborasi dengan anaknya karena memang baginya ide gambar dari sang anak cukup menarik. Thomas Romain mengaku terkejut dengan gambar sang anak. Menurutnya gambar buatan kedua anaknya yang berusia 8 dan 10 tahun tersebut memiliki bentuk, warna, dan ide yang memberinya inspirasi.

Tak lama setelah beberapa illustrasi tersebut diunggah oleh Thomas Romain ke Twitter, kicauan tersebut berhasil menarik perhatian para netizen dengan jumlah retweet yang mencapai ribuan. Ia pun segera mengabarkan sang anak bahwa illustrasi yang mereka buat berdua menjadi ramai perbincangan dan bahkan viral di internet.

Beberapa pengguna internet bahkan ada yang mulai membuat fanart dari gambar buatan anaknya tersebut. Seperti yang dilakukan oleh netizen dengan akun twitter @sailorsh33p berikut ini:

Tertarik menanti illustrasi terbaru apa lagi yang akan dihadirkan oleh Thomas Romain dan anaknya? Ia memastikan bahwa ia dan anaknya akan menghadirkan berbagai illustrasi baru yang akan diunggah pada akun twitter miliknya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.