BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaLifelike Pictures, rumah produksi pimpinan produser Sheila Timothy yang sebelumnya hadir dengan film-film seperti Pintu Terlarang, Modus Anomali, dan Tabula Rasa akan menggarap film berdasarkan tokoh cerita silat populer Indonesia, Wiro Sableng.

Kini, dalam konferensi pers yang diadakan baru-baru ini diumumkan bahwasanya Lifelike Pictures akan bekerjasama dengan Fox International Productions, divisi dari 20th Century Fox dalam pengembangan film ini.

Advertisement Inline

Dalam kerjasama ini, baik Lifelike Pictures maupun Fox International Productions akan bekerjasama dalam mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan film ini ke seluruh Indonesia, dan kemungkinan juga ke negara lain.

Dilansir dari Variety, Angga D Sasongko akan menjadi sutradara untuk film ini. Sementara itu naskah akan ditangani oleh Timothy, Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma. Adapun Vino G. Bastian, aktor sekaligus putra dari Bastian Tito sang kreator dari Wiro Sableng akan bermain dalam film ini, sebagai karakter rekaan ayahnya tersebut. Selain itu aktris Marsha Timothy dan Sherina Munaf juga akan turut bermain dalam film ini.

Bukan cuma itu,  Yayan Ruhian, sosok aktor film laga yang terkenal dengan film Merantau, The Raid, hingga melanglang buana ke luar negeri lewat Yakuza Apocalypse dan Star Wars: The Force Awakens ini juga turut terlibat di film ini, lengkap dengan Cecep Arif Rahman yang juga adalah aktor dari The Raid dan Star Wars: The Force Awakens, sekalipun peran mereka di film ini masih belum disebutkan.

Wiro Sableng adalah tokoh utama dalam seri novel silat yang diterbitkan sejak tahun 1967, dan mengalami puncak kepopuleran memasuki era 1990-an ketika diadaptasi menjadi beberapa film dan serial TV. Wiro Sableng dengan ciri khas angka 212 di dada dan senjata andalan kapak bermata dua ini digambarkan sebagai pendekar sakti yang berlagak gila, sehingga membuat kesaktiannya sering diremehkan.

Nantikan segera filmnya.

KAORI Newsline | Photo Courtesy of @Layar_Tancep

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.