BAGIKAN

Bagi sebagian penggemar anime di Indonesia mungkin sudah cukup mengenal nama Kizaru Animanga sebagai sebuah distro clothing anime. Dua gerai yang sudah tersedia di Jakarta dan Bandung masing-masing menyediakan berbagai koleksi clothing anime mulai dari T-shirt hingga tas ransel. Pada kesempatan kali ini Kizaru menghadirkan terobosan baru. Bekerja sama dengan berbagai musisi J-Pop indie tanah air, Kizaru menghadirkan Kizaru Music Corner.

Selain menyediakan clothing anime, pengunjung juga kini bisa mengenal lebih jauh mengenai karya musik J-Pop indie lokal di gerai Kizaru. Melalui Kizaru Music Corner, kini para penggemar anime di Indonesia bisa melengkapi koleksi musik dari beberapa musisi J-Pop indie. Ada beberapa musisi mulai dari solois, band, hingga idol group yang karyanya tersedia di Kizaru Music Corner ini diantaranya adalah:

Advertisement Inline

Kizaru Music Corner adalah sebuah wadah apresiasi bagi para band dengan genre J-Pop di Indonesia untuk memperkenalkan dan menjajakan hasil karya mereka. Karena Kizaru yakin bahwa kami bisa membawa berbagai talenta muda berbakat ini menjadi lebih terkenal.” tutur Etha, Marketing Manager dari Kizaru Animanga.

Kizaru Music Corner ini hadir di gerai Kizaru yang terletak di Jakarta dan Bandung. Untuk di Jakarta, gerai ini berlokasi di Plaza Blok M lantai 3, Jl. Bulungan 76, Jakarta Selatan. Sedangkan bagi para penggemar musik J-Pop indie di Bandung, bisa langsung mengunjungi gerai yang ada di Bandung Indah Plaza Store lantai 1. Harga CD yang dijual bervariasi mulai dari harga Rp35.000.

Kizaru juga membuka kesempatan bagi para musisi J-Pop tanah air untuk bergabung dalam Kizaru Music Corner. Baik band, solois, maupun idol group yang tertarik untuk ikut serta bisa mengirimkan profil dan juga karya musiknya melalui surel ke kizaruanimanga@yahoo.com atau melalui WhatsApp di 087887736554 (Etha – Marketing Manager).

KAORI Newsline | Artikel ini disponsori oleh Kizaru Animanga | Ingin Advertorial anda dimuat oleh KAORI? Cek info lebih lanjut di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.