Para Seiyuu Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Cosplay Karakter yang Diperankan

0

Pada awal tahun 2017, studio animasi Kyoto Animation mempersembahkan sebuah seri animasi terbaru yang berjudul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Dalam seri anime yang mengisahkan naga perempuan yang tinggal di dunia manusia ini menghadirkan beberapa seiyuu kenamaan seperti Yuki Kuwahara sebagai Tohru, Daisuke Ono sebagai Fafnir, dan Minami Takahashi sebagai Quetzalcoatl. Baru-baru ini akun twitter resmi dari seri anime ini mengunggah sebuah foto yang menampilkan para pengisi suara tampil dalam balutan kostum cosplay sesuai dengan karakter yang diperankan.

Foto tersebut diunggah secara langsung oleh akun twitter resmi seri anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Dalam foto tersebut menampilkan seiyuu Yuki Kuwahara, Maria Naganawa, Yuki Takada, serta Minami Takahashi. Menariknya para seiyuu tersebut tampil dengan mengenakan kostum sesuai karakter masing-masing, di mana Yuki Kuwahara tampil seperti Tohru, Maria Naganawa tampil menjadi Kanna, Yuki Takada sebagai Elma, dan Minami Takahashi sebagai Quetzalcoatl.

Foto tersebut diambil pada saat gelaran event khusus Valentine dari anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Melalui twitter tersebut pihak staf di balik layar dari proyek seri anime tersebut juga mengucapkan selamat hari Valentine bagi para penggemar seri anime tersebut.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon merupakan seri komik karangan Coolkyoushinja. Seri komik ini pertama kali rilis di majalah komik Monthly Action terbitan Futabasha pada bulan Mei tahun 2013. Seri komik ini mengisahkan mengenai Kobayashi, seorang pegawai kantoran yang suatu hari menemukan seekor naga terluka. Kobayashi lalu membawa naga tersebut ke rumahnya untuk ia rawat. Naga yang bernama Tohru tersebut kemudian bermaksud membalas jasa atas kebaikan Kobayashi dengan menjadi pelayan di rumahnya. Adaptasi seri anime ini diproduksi oleh studio animasi Kyoto Animation.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.