Samurai Warrior: Spirit of Sanada Akan Rilis Di Steam!

0
© Omega Force/Koei Tecmo

Kabar gembira hadir bagi penggemar seri hack and slash, terutama bagi penggemar seri Samurai Warrior. Rilisan terbaru dari seri Samurai Warrior, yaitu Samurai Warrior: Spirit of Sanada telah dikonfirmasi akan rilis untuk region US dan EU. Game tersebut akan rilis untuk platform PS4 dan Steam (PC).

© Omega Force/Koei Tecmo

Diinformasikan melalui halaman Facebook, Laman resmi, dan akun Youtube dari KOEI TECMO, game ini akan dirilis untuk PS4 dan Steam pada 26 Mei 2017. Samurai Warrior: Spirit of Sanada telah rilis sebelumnya di Jepang pada 23 November 2016 dengan judul Samurai Warrior: Sanada Maru. Rilis tersebut bersamaan dengan episode-episode terakhir dari Taiga Drama NHK ke-55, Sanada Maru, di mana peta perang 3D yang digunakan berasal dari game KOEI TECMO lainnya, Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence.

Advertisement Inline

Cerita Samurai Warriors : Spirits of Sanada sendiri menitik beratkan pada andil klan Sanada pada era perang saudara atau Sengoku di Jepang, terlebih pada kepemimipinan klan oleh Masayuki Sanada. Game ini akan menceritakan mengenai kiprah klan Sanada mulai dari tahun 1567 hingga 1614.  Tokoh-tokoh baru yang muncul antara lain adalah Masayuki Sanada, Chacha (Lady Yodo), dan Sasuke.

© Sanada Masayuki Omega Force/Koei Tecmo
© Chacha (Lady Yodo) Omega Force/Koei Tecmo
© Sanada Nobushige (Yukimura) Omega Force/Koei Tecmo

Samurai Warriors adalah seri game hack and slash rilisan Koei (kemudian menjadi KOEI TECMO), yang dikembangkan oleh tim Omega Force, tim dibalik seri Dynasty Warrior. Seri game ini menceritakan mengenai sejarah Jepang pada era perang saudra di abad ke-16. Tokoh-tokoh terkenal seperti Sanada Nobushige (Yukimura), Oda Nobunaga, dan Musashi Miyamoto dapat digunakan di game ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.