Aoi Eir Akan Kembali Menghibur Penggemarnya di Indonesia

0

7nse

AOI EIR, penyanyi yang telah suskes  meramaikan panggung Anisong pada acara Anime Festival Asia Indonesia 2013 awal September kemarin, artis yang baru saja mengisi lagu pembuka untuk seri anime Kill La Kill ini akan kembali menghibur penggemarnya pada acara J-Music Lab yang akan dilaksanakan mulai November mendatang.

Melalui laman resmi Facebook miliknya, Aoi Eir memastikan kedatangannya untuk menjadi pengisi acara yang akan dilaksanakan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Aoi Eir dijadwalkan untuk mengisi acara tersebut pada tanggal 14 Desember mendatang.

Menurutnya ini akan menjadi kesempatan keduanya datang ke Indonesia. “Ini akan menjadi kunjungan keduan saya ke Indonesia, jadi saya yakin kalian pasti akan datang kembali untuk saya.” ujar Eir melalui laman Facebook nya.

Advertisement Inline

Acara J – Music Lab akan dilaksanakan pada tanggal 15 November – 15 Desember 2013 dan akan menghadirkan banyak artis dan penyanyi dari Jepang. Acara ini akan bertempat di “The Only One Club”  di Shopping Mall f(x) Sudirman, Jakarta. Artis yang sudah konfirmasi untuk turut serta dalam acara ini adalah Aoi Eir, Kaname Kawabata, AMIAYA, moumoon, Dempagumi.Inc, dan Taro&Jiro.

 

KAORI Newsline | Sumber

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.