Kabar gembira bagi anda pecinta Inuyasha. Anime ini kembali dengan season terakhirnya, dengan brand Inuyasha: The Final Act. Uniknya, kali ini bukan tayang di Indosiar, melainkan di saluran teve berlanggan Animax, dengan tunda 7 hari dari penayangan asalnya.

Sebelumnya, hal seperti ini sudah dicoba oleh stasiun ini, dengan menayangkan Fullmetal Alchemist: Brotherhood secara tunda, dan Tears to Tiara secara simulcast dari Jepang.

Advertisement Inline

 

Animax juga menawarkan fitur mirip-mirip BBC iPlayer atau Crunchyroll, yakni kesempatan menonton anime secara tunda, secara online. Layanan berbanderol "catch-up-TV" ini memungkinkan anda menonton episode Inuyasha dengan jeda 2 minggu, dan batas penyimpanan maksimal 1 bulan.

Pengisi suara tetap oleh orang yang sama dengan anime season sebelumnya, sedang opening-ending akan ditangani oleh Do As Infinity dan AAA. Dan, anime ini tayang di Yomiuri TV dengan masa tayang selama 26 episode.

Bila anda tidak menyukai Inuyasha, anda bisa menunggu Hidamari Sketch season 3. Hidamari Sketch x ☆☆☆ (Hoshi Mittsu) adalah brand untuk season 3 ini, dengan jadwal pasti akan diumumkan kemudian.

KAORI Newsline | Sumber ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.