Tak Ada Live Viewing Aqours di Indonesia? Masih ada Touken Ranbu!

0

Touken Ranbu. Sebuah game browser yang mempersonifikasikan pedang-pedang legendaris asal Jepang menjadi sosok pria-pria tampan nan rupawan, dalam waktu dekat akan diangkat menjadi sebuah drama musikal. Dengan judul Touken Ranbu –Mihotose no Komoriuta-, drama musikal ini rencananya akan dipentaskan di Jepang pada 23 April 2017 mendatang.

Yang menarik, drama musikal ini juga akan disiarkan secara langsung di sejumlah negara melalui sistem Live Viewing. Indonesia, Hong Kong, Taiwan, dan Thailand telah tercatat sebagai negara-negara yang akan kebagian Live Viewing tersebut.

Advertisement Inline

Adapun untuk Live Viewing di Indonesia akan diselenggarakan pada 23 April 2017, pada pukul 16.30 WIB, bertempat di Cinema XXI Plaza Senayan. Tiket akan dibanderol sebesar 225000 rupiah.

Dikenal juga dengan sebutan Tourabu, game ini adalah game online berbasis browser di mana pemain mengalahkan musuh dengan menggunakan pedang legendaris yang digambarkan menjadi pria tampan. Sebelumnya, studio Dogakobo juga telah mengangkat game ini menjadi anime berjudul Touken Ranbu: Hanamaru pada tahun 2016 lalu, dan direncanakan akan berlanjut pada musim kedua. Selain itu studio Ufotable juga akan mengangkat game ini menjadi anime, dengan judul Katsugeki! (Action Picture!) Touken Ranbu.

KAORI Newsline

UPDATE: Sempat ada kesalahan informasi harga dari situs resmi pementasan tersebut. Harga tiket yang sebelumnya ditulis 75000 rupiah, kini dikoreksi menjadi 225000 rupiah.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.