Siap Khilaf: Steam Gelar “Anime Weekend Sale”

0
(Sumber: store.steampowered.com)

Toko game digital Steam menggelar rangkaian diskon bertajuk “Anime Weekend Sale“. Sebanyak lebih dari 70 judul game bertema anime dari berbagai genre, baik yang dirilis oleh publisher besar maupun indie, mendapatkan diskon dengan besar potongan harga yang bervariasi.

Advertisement Inline

Beberapa judul game dari publisher ternama yang mendapat diskon di antaranya Tales of Zestiria (75%), God Eater 2: Rage Burst (60%), Valkryia Chronicles (75%), Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 (50%), dan Devil May Cry 4 (50%).

Berbagai judul novel visual novel pun juga ikut mendapatkan diskon. Beberapa di antaranya adalah seri Nekopara (30-50%), Tomoyo After ~It’s a Wonderfull Life~  (50%), Clannad (60%), dan Muv-Luv (40%).

Selain itu, berbagai judul game unggulan dari publisher Idea Factory juga mendapatkan potongan harga dengan diskon yang cukup menggiurkan.

Mempromosikan diskon game-nya, Noire dan Vert sedang bercosplay menjadi karakter anime “Kobayashi-san chi no Maid Dragon” (sumber: www.facebook.com/IdeaFactoryIntl/)

Selain game, berbagai judul anime yang juga dirilis melalui Steam, bekerja sama dengan penyedia layanan streaming anime Crunchyroll, juga ikut mendapatkan diskon. Tercatat terdapat 30 judul anime dari berbagai genre yang mendapatkan diskon ini. Meskipun begitu, diskon tersebut tidak dapat dinikmati sepenuhnya di Indonesia karena kebijakan region lock. Di sisi lain, wilayah Indonesia sendiri dapat membeli seri anime ReLIFE dengan potongan harga 50% per episode.

Kecuali ReLIFE, sebagian besar judul anime yang dirilis di Steam tidak dapat dinikmati di wilayah Indonesia karena kebijakan region lock (sumber: store.steampowered.com)

Rangkaian diskon “Anime Weekend Sale” dibuka dari hari Jum’at (31/3) hingga Senin (3/4).

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.