BAGIKAN

Ayase Aragaki adalah karakter perempuan dari anime Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai disingkat Oreimo. Karakter yang satu ini akan hadir figure 1:1 buatan FIGUREX. Dengan dibanderol harga sebesar 1.598.400 yen atau sekitar 200 juta rupiah.

Figure ini memiliki tinggi 162 cm dan bahannya pun berbeda degan figure lainnya yakni dibuat menggunakan sebuah 3D printer menggunakan PLA (polyactic acid) dan bukan FRP (fiber-glass reinforced plastic). Karena PLA dibuat menggunakan resin berbasis jagung dan kentang, Figure ini dijamin tidak akan meracuni pemilik dengan zat berbahaya. Setelah Ayase, Kirino dan Kuroneko pun juga sudah direncanakan untuk dibuat.

Advertisement Inline

Figur ini sudah bisa di-pre-order hingga 28 April 2017 mendatang, dengan sistem siapa cepat dia dapat, berdasarkan konfirmasi identitas dan pembayaran.

Pre-order dapat dilakukan melalui tautan berikut ini.

Baca juga: Goyang Iman Dengan Figur 1/2,5 Kirino ini

Ore no Imouto ga Konanni Kawaii Wake ga Nai (OreImo) adalah novel ringan karya Tsukasa Fushimi. Seri ini telah menghasilkan 12 volume yang terbit antara Agustus 2008 hingga Juni 2013, dan telah diadaptasi menjadi anime. Oreimo telah diadopsi menjadi 2 musim Anime dengan 4 OVA ending yang berbeda. Oreimo menceritakan interaksi antara Kosaka Kyosuke dengan adiknya, Kirino Kosaka yang kekinian namun aslinya adalah seorang otaku dan bagaimana mereka berdua mendamaikan antara hobi otaku dengan kehidupan personal Kirino serta memulihkan hubungan antara 2 bersaudara ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.