Anime Classicaloid akan Berlanjut pada Oktober 2017

0

Setelah hadir pada tahun 2016 lalu, kini anime Classicaloid akhirnya diumumkan akan berlanjut kembali pada bulan Oktober mendatang.

Anime Classicaloid merupakan produksi dari studio BN Pictures dan disutradarai oleh Yochi Fujita yang sebelumnya menangani dua anime komedi, Gintama dan Osomatsu-san. Posisi produser akan dipegang oleh Daisuke Asakura. Desain karakternya dikerjakan oleh Makoto Tsuchibayashi (desain original) dan Seiichi Hashimoto (desain untuk animasi). Musik latarnya akan digubah oleh Masashi Hamauzu (Binbougami ga!).

Naskah ceritanya akan ditulis oleh tim yang terdiri dari Shuu Matsubara (Osomatsu-san), Kyo Kogure (penulis novel ringan Satomi-chan Chino 8 Danshi), Tsuyoshi Kida (Bleach), dan Miya Asakawa (Shirokuma Cafe) serta diawasi oleh Ichiro Sasaki (kreator Outbreak Company) dan Michihiro Tsuchiya (PriPara).

Seri anime Classicaloid menceritakan kehidupan Kanae dan Sousuke, dua orang siswa SMA yang tinggal di sebuah kota kecil yang gemar bermain musik. Suatu hari, mereka bertemu dengan Mozart dan Beethoven, sang komposer musik klasik yang “hidup kembali” sebagai robot yang disebut Classicaloid. Mereka memiliki kemampuan untuk memanggil robot raksasa dengan memainkan musik yang disebut sebagai mujik. Sejak saat itu, berbagai Classicaloid lainnya ikut memunculkan diri, seperti Bach, Chopin, dan Schubert.

Para karakter yang akan muncul di anime ClassicaLoid
Para karakter yang akan muncul di anime Classicaloid (BNPictures)

Setiap karakter Classicaloid akan menghadirkan musik yang ditangani oleh para produser musik terkemuka Jepang. Tomoyasu Hotei akan menangani musik untuk karakter Beethoven, tofubeats menangani musik untuk karakter Mozart, dan Tsunku (penulis lirik dan komposer proyek grup idola Hello! Project) akan menangani komposisi untuk karakter Bach. Dijanjikan akan ada produser musik lainnya yang akan terlibat dalam seri anime ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.