BAGIKAN

Girlish Number Shura, seri komik 4 koma karya Shin Ikezawa dan Yuu Tsurusaki yang menceritakan para karakter anime Girlish Number di situasi yang absurd, dikabarkan akan diadaptasi menjadi anime.

Baca juga: Ulasan Girlish Number: Menertawakan Kegagalan dalam Bungkus Industri Seiyuu Anime

Advertisement Inline

Anime ini sendiri berkisah tentang gadis kuliah bernama Chitose Karasuma yang berparas manis namun bersifat dengki, dia pun bergabung dengan salah satu agensi seiyuu milik kakaknya Gojou yaitu “Number One Produce”. Mengharapkan pekerjaan besar (karena peran kakaknya sebagai manajer) namun Chitose malah mendapatkan peran-peran kecil. Bertemu dengan berbagai lain di agensinya, seperti seiyuu yang sombong karena ketenarannya dan juga seiyuu berlogat kansai yang menarik. Chitose pun belajar bahwa butuh banyak kerja keras untuk bisa sukses di industri seiyuu ini. Anime ini sendiri ditayangkan di Jepang pada bulan November tahun 2016 lalu.

Adapun komik Girlish Number Shura sendiri diterbitkan pada tahun 2016 lalu, dan diserialisasikan di majalah Dengeki G’s pada bulan Agustus hingga November 2016 lalu. Komik ini sendiri ditulis oleh Shin Ikezawa dan Yu Tsurusaki.

KAORI Newsline | Courtesy of Dengeki G’s Magazine.com, Otakomu, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.