Omega Quintet Akan Hadir Untuk PC Di Steam

0

Ghostlight Interactive telah mengumumkan bahwa game Omega Quintet siap hadir di perangkat komputer pribadi. Game ini rilis melalui jaringan Steam pada tahun 2017, namun masih belum ada tanggal rilis pasti dari game ini. Sebelumnya game ini telah hadir untuk platform PlayStation 4.

Advertisement Inline

Game ini menceritakan dunia yang diselimuti oleh pasukan gelap. Satu-satunya harapan umat manusia adalah grup idol Verse Maidens yang terdiri dari Otoha, Kyoka, Kanadeko, Nene, dan Aria. Dengan kekuatan musik, mereka harus menghadapi kejahatan untuk mengembalikan kedamaian dunia. Mereka akan dibantu oleh manager mereka yang bernama Takt.

Game ini memiliki fitur unik yakni pada saat bertarung pemain bisa masuk ke Concert Mode untuk mengisi Voltage Gauge lebih cepat yang digunakan untuk mengeluarkan skill khusus. Kalian juga bisa menggunakan sistem Harmonics yang merupakan serangan kombinasi antar anggota idol untuk membasmi musuh. Tetapi kalian harus hati-hati karena apabila terlalu banyak kena serangan, kostum bisa hancur yang membuat serangan musuh menjadi lebih efektif.

Adapun beberapa peningkatan untuk versi PC yakni hadirnya dukungan berbagai resolusi monitor, Steam achievement, cloud saving, dan permainan menggunakan keyboard dan mouse atau controller.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.