BAGIKAN
© 2016 Reki Kawahara/Published by Kadokawa Corporation ASCII Media Works/SAO MOVIE Project

Film Sword Art Online: Ordinal Scale akan kembali menggelar acara special screening untuk yang ketiga kalinya. Rencananya, acara tersebut akan digelar di bioskop CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta pada tanggal 22 April 2017 pukul 16.20 WIB. Tiket untuk special screening ketiga film Ordinal Scale dibandrol dengan harga sebesar Rp455.000,-.

Baca Juga: Walau Dalam Pengawasan, Premiere Sword Art Online: Ordinal Scale Berlangsung Seru

Dilansir dari laman fanpage ODEX, penonton yang menghadiri special screening ketiga film Ordinal Scale akan mendapatkan 15 pernik spesial yang hanya tersedia dalam acara tersebut. Sebanyak 7 pernik eksklusif di antaranya sebelumnya hanya didistribusikan di Jepang, seperti kartu pos, poster ilustrasi, potongan strip film 35 mm, dan novel pendek Sword Art Online: Hopeful Chant yang dibagikan pada minggu ketiga pemutaran film ini di Jepang secara gratis.  Adapun 8 pernik lainnya adalah 7 signature card yang dibagikan sekaligus kepada penonton serta satu goody bag.

15 pernik yang akan dibagikan kepada penonton special screening ketiga film SAO: Ordinal Scale (sumber: facebook.com/ODEXanime/)
Advertisement Inline

Di sisi lain, special screening ketiga dari film Sword Art Online: Ordinal Scale akan menghadirkan film dengan versi yang berbeda dari pemutaran reguler. Dilansir dari Anime News Network, beberapa adegan dalam film tersebut akan hadir dengan resolusi yang lebih tinggi. Selain itu, salah satu adegan yang menampilkan Asuna ketika mandi dijanjikan akan diputar tanpa sensor.

© 2016 Reki Kawahara/Published by Kadokawa Corporation ASCII Media Works/SAO MOVIE Project

Film Sword Art Online: Ordinal Scale pertama kali diputar di layar bioskop Indonesia pada tanggal 22 Maret di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Film ini diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Sang penulis, Reki Kawahara bertanggung jawab menulis kisah baru untuk film ini, Tomohiko Ito dipercaya kembali sebagai sutradara, sedangkan Shingo Adachi kembali menangani desain karakter.

Film ini menceritakan Ordinal Scale, sebuah game MMO yang hadir untuk perangkat realitas tertambah (augmented reality) bernama AUGMA. Dibalik kepopulerannya di kalangan remaja, sebuah keanehan muncul dalam game tersebut. Kirito dan kawan-kawan harus menghadapi bahaya baru yang ternyata masih berhubungan dengan para korban selamat dari game Sword Art Online.

Trailer dari film ini dapat ditonton di bawah ini.

Baca Juga: Ulasan Sword Art Online the Movie Ordinal Scale: Hati-hati di Dunia Virtual

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.