BAGIKAN
© 2016 KanColle the Movie Headquarters

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, platform televisi berbayar Aniplus Asia mengumumkan melalui media sosialnya bahwa mereka akan menggelar kegiatan nonton bareng film Kantai Collection the Movie di Indonesia. Kegiatan ini direncanakan akan diselenggarakan pada 29 April.

Bekerjasama dengan CB International Movie, pemutaran ini diselenggarakan pada tanggal 29 dan 30 April 2017, bertempat di jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia cabang Central Park. Tiket akan dibanderol dengan harga sebesar Rp200.000, sudah termasuk pernak-pernik khusus.

Kini melalui situs resminya, jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia telah membuka penjualan tiket untuk pemutaran film tersebut. Akan terdapat 2 buah jadwal yang tersedia untuk 2 hari pemutaran khusus, yaitu pukul 1300 WIB dan pukul 1500 WIB. Yang menarik, terhitung sejak tulisan ini ditulis pada 27 April 2017, dari keempat jadwal pemutaran tersebut, nampak sudah sudah dibanjiri peminat, di mana jumlah kursi untuk keempat jadwal pemutaran tersebut telah terisi hampir, atau bahkan lebih dari setengah.

Advertisement Inline

29 April 2017, pukul 1300 WIB

29 April 2017, pukul 1500 WIB

30 April 2017, pukul 1300 WIB

30 April 2017, pukul 1500 WIB

Aniplus merupakan saluran televisi alternatif yang khusus menayangkan anime-anime di televisi. Di Indonesia, Aniplus tersedia melalui platform Telkom (UseeTV) dan Trans Vision.

Kantai Collection atau Kancolle The Movie telah dirilis di Jepang pada 26 November 2016. Seri ini adalah spin-off dari seri animenya yang telah dirilis pada awal 2015.

Kantai Collection atau Kancolle diangkat dari sebuah game web-browser free-to-play berjudul sama buatan Kadokawa Games. Game bergenre strategi dan card collecting ini menceritakan peperangan antara armada kapal yang digambarkan sebagai gadis moe (kanmusu) melawan armada alien yang menguasai lautan. KanColle merupakan salah satu web-game populer di Jepang dengan memiliki 2,2 juta pemain hingga September 2014. Kepopuleran KanColle di Jepang tersebut membuat game ini diadaptasi menjadi serial komik, novel ringan, dan anime.

Ulasan Anime Kantai Collection: Warisan Genbunitchi dan Mimpi Jepang Pelindung Umat Manusia

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.