Komikus Jatuh Sakit, Komik Noragami Terpaksa Hiatus Kembali

0

Kehadiran chapter terbaru dari seri komik Noragami kembali harus tertunda karena sang komikus, Adachitoka, sedang jatuh sakit. Chapter ke-75 sedianya akan terbit di majalah komik Monthly Shonen Magazine edisi Juni yang terbit pada bulan Mei.

Staf dari majalah komik yang diterbitkan oleh Kadokawa tersebut masih belum bisa memberi keterangan kapan komik ini akan kembali terbit hingga sang komikus pulih dan kembali sehat. Tanggal terbitnya chapter terbaru seri Noragami akan diumumkan di majalah tersebut bila tanggalnya sudah dipastikan.

Sebelumnya, chapter ke-75 dari komik ini awalnya direncanakan akan terbit di majalah komik tersebut pada bulan April. Namun hal tersebut harus ditunda karena sang komikus mengalami suatu “masalah”.

Seri komik Noragami pertama kali diterbitkan pada tahun 2010. Selain itu, seri anime yang diadaptasi dari komiknya yang diproduksi oleh studio BONES telah ditayangkan sebanyak dua musim pada tahun 2015.

Komik ini bercerita tentang seorang dewa bernama Yato yang berkeinginan untuk memiliki banyak pengikut. Ia bertemu dengan Hiyori, seorang anak dari keluarga yang berhasil ia selamatkan dari sebuah kecelakaan. Sayangnya, hal tersebut membuat Hiyori menjadi “hanyou”, seseorang yang mudah kehilangan nyawanya. Yato kemudian bertemu dengan Yukine yang kemudian menjadi “harta suci” yang dapat digunakan oleh para dewa. Mereka bertiga kemudian bertarung melawan makhluk bernama “you” yang dapat membawa malapetaka bagi manusia.

Trailer anime Noragami Aragoto dapat ditonton melalui video berikut.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.