Berubah, Situs Shirobako Tampilkan Pesan “Sedang Dibangun”

0

Tampilan situs resmi seri anime Shirobako berubah sejak hari Selasa (2/5). Tampilan utamanya menampilkan pesan bahwa situs ini “sedang dibangun”. Sebelumnya, situs anime ini menampilkan visual para karakter utama di halaman utamanya.

Advertisement Inline

Meskipun tampilan situs resminya berubah, akun Twitter resmi Shirobako mengatakan bahwa mereka belum akan mengumumkan informasi terbaru mengenai anime tersebut. Di sisi lain, para staf anime ini akan tetap mengadakan talk show seputar anime ini bertajuk “Shirobako Talk Show Vol. 5” pada hari Selasa (2/5). Selain itu, menurut produser anime ini, Takayuki Nagatani, talk show lainnya rencananya juga akan diadakan pada bulan Juli, Agustus, dan September.

Nasib sekuel anime Shirobako sebelumnya telah diungkapkan oleh sang produser pada April 2016 di perhelatan Tokyo Anime Award Festival (TAAF). Menurutnya, anime ini sudah memiliki banyak ide cerita yang dapat dikembangkan menjadi sekuel. Sekuel tersebut baru dapat dikerjakan bila ia bersama tim Infinite sudah merencanakannya dengan matang.

© “SHIROBAKO” Production Committee

Shirobako merupan seri anime yang diproduksi oleh studio P.A Works. Seri anime ini disutradarai oleh Tsutomu Mizushima (Joshiraku, Girls und Panzer,) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Michiko Yokote (Genshiken, Joshiraku). Desain karakternya ditangani oleh Sekiguchi Kanami (Hanasaku Iroha, Tari Tari, Canaan). Anime ini ditayangkan pada musim gugur 2015.

Seri anime ini menceritakan lima sekawan, Miyamori Aoi, Yasuhara Ema, Sakaki Shizuka, Todo Misa, dan Imai Midori yang telah bersahabat sejak SMA. Mereka berlima membentuk klub anime ketika SMA dan berhasil membuat anime pendek yang berjudul Seven Lucky Gods yang diputar untuk festival sekolah. Beberapa tahun kemudian, mereka telah terjun di industri anime dengan menekuni bidangnya masing-masing. Mereka akhirnya berhadapan dengan lika-liku industri anime yang terkadang tidak seindah yang dibayangkan.

Baca Juga: Ulasan Anime Shirobako dan Sudut Pandang: Shirobako dan Industri Kreatif.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.