BAGIKAN
© Studio Ponoc

Aktor Ryunosuke Kamiki dikabarkan akan turut bergabung untuk mengisi suara pada proyek Mary and the Witch’s Flower. Akun twitter dari Studio Ponoc dan Hiromasa Yonebashi (sang sutradara) mengumumkan bahwa aktor berumur 24 tahun tersebut akan berperan sebagai Peter. Ryunosuke Kamiki sendiri tercatat memiliki rekam jejak menjadi pengisi suara, termasuk contohnya pada your name  sebagai Taki dan Summer Wars  sebagai Kenji.

© Studio Ponoc

Proyek ini akan menjadi kali kedua Ryunosuke Kamiki bekerja sama dengan Hiromasa Yonebashi, setelah sebelumnya mengisi untuk The Secret World of Arrietty sebagai Sho. Tokoh Peter yang akan diisinya kali ini disebutkan terlibat dalam cerita diakibatkan sang tokoh utama, Mary, yang memberitahunya sebuah kebohongan.

Tokoh utama Mary akan diisi suaranya oleh Hana Sugisaki (When Marnie Was There, live-action Blade of Immortal). Daftar pengisi lain dalam film ini adalah : 

© Studio Ponoc
  • Eumito Kohinata sebagai Doctor Dee
  • Yuki Amami sebagai Madame Mumblechook
  • Hikari Mitsushima sebagai Red-haired Witch
  • Eri Watanabe sebagai Banks
  • Shinobu Otake sebagai Charlotte
  • Jiro Sato sebagai Flanagan
Advertisement Inline

AKun Youtube dari film ini juga telah merilis beberapa trailer, yang dilengkapi dengan subtitle berbahasa Inggris.

Mary and the Witch’s Flower direncanakan akan rilis pada 8 Juli 2017 di Jepang, dan tanggal lebih lanjut lagi untuk rilis internasionalnya. Film ini bercerita mengenai tokoh Mary yang memiliki kemampuan untuk menjadi penyihir, namun hanya bertahan dalam semalam saja. Hiromasa Yonebashi akan bekerja sebagai sutradara dan penulis naskah bersama Riko Sakaguchi (The Tale of Princess Kaguya).Takatsugu Muramatsu (When Marnie Was There) akan mengerjakan musik untuk film ini, sementara Yoshiaki Nishimura tercatat sebagai produser. Film ini dikabarkan memiliki cerita berdasarkan buku The Little Broomstick karya Mary Stewart. Dalam pengerjaannya, Studio Ponoc melakukan survey hingga Shropshire, U.K, yang merupakan setting dari novel aslinya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.