BAGIKAN

Setelah sebelumnya Aniplex yang merupakan perusahaan produksi dari film live action The Anthem of The Heart meluncurkan Trailer pertamanya pada bulan April lalu, kali ini Aniplex kembali menampilkan trailer kedua yang dipublikasikan pada hari Rabu, 24 Mei 2017.

Dilansir oleh ANN, berbeda dengan trailer pertama, trailer kali ini lebih memfokuskan pada sosok Naruse Jun yang merupakan tokoh utama dalam film tersebut.

Simak promonya di bawah ini:

Advertisement Inline

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, The Anthem of the Heart merupakan film yang diangkat dari anime dengan judul yang sama yaitu The Anthem of the Heart atau dalam bahasa Jepang dikenal dengan Kokosake atau Kokoro ga Sakebitagatterun Da.

Film ini menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Naruse Jun yang sangat ceria dan sangat cerewet. Pada suatu hari orang tua Jun bertengkar dan berpisah akibat perbuatan Jun yang tidak bisa menjaga perkataannya. Lalu, muncullah peri telur di hadapannya dan menutup kemampuan Jun untuk berbicara agar menghentikannya menyakiti orang lain. Sejak saat itu Jun hidup dalam bayang-bayang jauh dari pusat perhatian. Namun hidup Jun mulai berubah ketika ia dinominasikan menjadi anggota dewan perwakilan kelas dan ditunjuk untuk memainkan peran utama dalam drama musikal disekolahnya.

Film yang di sutradarai oleh Naoto Kumazawa ini sudah mulai digarap sejak tanggal 14 Maret 2017 di Chichibu, Saitama Perfektur dan rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 22 Juli 2017.

Image result for the anthem of the heart live action

Film The Anthem of The Heart juga turut dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti:

Kyōko Yoshine sebagai Jun Naruse
Kento Nakajima sebagai Takumi Sakagami
Anna Ishii sebagai Natsuki Nitō
Ichirō Kan sebagai Daiki Tasaki
Kento Nakajima sebagai Takumi Sakagami
Kyōko Yoshine sebagai Jun Naruse
Anna Ishii sebagai Natsuki Nitō
Ichirō Kan sebagai Daiki Tasaki
Nene Ōtsuka sebagai ibu Jun Naruse
Yoshiyoshi Arakawa sebagai wali kelas

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.