BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime asal Jepang The Anthem of the Heart, atau Kokoro ga Sakebitagatterun Da. atau Kokosake telah diumumkan akan diangkat menjadi film Live Action. Rencananya film ini akan memuai debutnya di Jepang pada 22 Juli 2017 mendatang.

Kini trailer terbaru utnuk film tersebut telah dipublikasikan, di mana trailer terbaru tersebut memperlihatkan karakter-karakter utama dari film ini, dan juga alunan piano “Sonata Pathétique” dari Beethoven yang merupakan bagian penting dari alur cerita film ini. Selain itu visual terbaru dari film ini juga telah dipublikasikan.

Advertisement Inline

Berikut adalah jajaran pemerannya:

Kyoko Yoshine sebagai Jun Naruse
Kento Nakajima sebagai Takumi Sakagami
Anna Ishii sebagai Natsuki Nito
Ichiro Kan sebagai Daiki Tasaki
Kento Nakajima sebagai Takumi Sakagami
Kyōko Yoshine sebagai Jun Naruse
Anna Ishii sebagai Natsuki Nito
Ichirō Kan sebagai Daiki Tasaki
Nene Otsuka sebagai ibu Jun Naruse
Yoshiyoshi Arakawa sebagai wali kelas

Naoto Kumazawa akan menyutradarai film ini. Sebagaimana animenya, film ini juga akan mengambil setting di Chichibu.

The Anthem of The Heart adalah anime yang mengisahkan Jun Naruse, seorang gadis muda yang merasa bersalah karena menyebabkan perpisahan di keluarganya setelah dahulu ia pernah secara ceroboh mengucapkan kata-kata yang tak sepantasnya diucapkan. Suatu hari, sebuah peri telur hadir di hadapan Jun dan mengutuk dirinya agar kelak ia tidak lagi dapat melukai perasaan orang dengan kata-kata yang ia ucapkan. Suatu hari, guru sekolah Jun menunjuk dirinya dan 3 siswa lain untuk bergabung sebagai Komite Eksekutif Pertukaran Pelajar Tingkat Regional. Namun di tim yang beranggotakan 4 orang tersebut, masing-masing anggota ternyata memiliki trauma masa lalu sama seperti Jun.

Anime ini sendiri telah memulai debutnya di Jepang pada tahun 2015 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.