BAGIKAN
© Hanamaruo / Skirt no Naka Committe

Selain sebagai negara dengan industri kreatif komik dan animasi yang cukup pesat, Jepang juga dikenal dengan konten dewasa dan pornografi yang telah menjadi sebuah industri hiburan tersendiri. Dalam setiap musimnya ada beberapa judul anime dengan konten dewasa yang dihadirkan untuk target khalayak dewasa. Salah satu seri anime yang mengangkat tema dan konten dewasa yang menjadi sorotan di awal tahun 2017 di antaranya adalah Kuzu no Honkai serta Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni. Pada pertengahan tahun 2017, ada satu lagi anime dengan tema dan konten dewasa yang dihadirkan untuk para penonton dewasa dengan kisah yang menghadirkan seorang crossdresser yang “menyembunyikan” sesuatu “di balik” rok yang ia kenakan.

Kisah dewasa yang melibatkan seorang crossdresser yang tampil menawan dalam komik berjudul Skirt no Naka wa Kedamono Deshita diangkat menjadi anime. Melalui website resminya, anime ini telah mengumumkan  detail mengenai lagu tema, jajaran karakter dan pengisi suara yang terlibat. Anime yang diadaptasi dari komik romantis dewasa karangan Hanamaulo tersebut dijadwalkan tayang perdana pada musim panas, tepatnya tanggal 2 Juli 2017.

Sebelum membayangkan lebih jauh mengenai konten dewasa apa yang dihadirkan dalam anime ini, mari berkenalan lebih dekat dengan para karakter dan pengisi suara dalam anime ini:

Hotaru Hanakage sebagai Shizuka Kominami, mahasiswi pendiam dan yang susah bergaul dengan pria. © Hanamaruo / Skirt no Naka Committe
Shiori Satsuki sebagai Ryou Kirishima, mahasiswa yang bertemu Shizuka di sebuah pesta, Ryou terlihat seperti wanita yang cantik tapi sebenarnya seorang crossdresser. © Hanamaruo / Skirt no Naka Committe
Kageto Kanabe sebagai Sōsuke Kuratani, teman sekelas Shizuka di kampus. © Hanamaruo / Skirt no Naka Committe
Maika Hara sebagai Sumire Sakurai, teman sekelas Ryou di kampus. Dia adalah pemenang kontes kecantikan. © Hanamaruo / Skirt no Naka Committe
Advertisement Inline

Anime ini diproduksi oleh studio animasi Magic Bus. Staf yang terlibat dalam pembuatan anime ini yakni Mitsutaka Noshitani sebagai sutradara, Kazuhiro Toda sebagai penulis skenario, Kenichi Kurata sebagai art director, Hisayoshi Hiraswa sebagai pengarah suara dan Yuki Kakuhara sebagai pengarah fotografi.

Saki Hazuki mengisi lagu tema pada anime ini dengna lagu berjudul “secret”. Lirik lagu ini ditulis oleh Rei Hinooks, dengna komposisi musik dari Kouchi Morita.

Berikut ini adalah video promosi anime Skirt no Naka wa Kedamono Deshita lengkap dengan iringan lagu temanya:

Seri anime ini diadaptasi dari komik berjudul sama karangan Hanamaluo. Skirt no Naka wa Kedamono Deshita berkisah saat Shizuka yang pendiam menghadiri sebuah pesta namun mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan keadaan pesta tersebut. Seorang mahasiswi wanita tua yang cantik bernama Ryou mulai berbicara dengannya. Shizuka pun memutuskan pergi untuk menghabiskan malam di tempat Ryou. Namun, Ryou secara tak terduga mencium Shizuka dan mendorongnya ke bawah. Shizuka berpikir bahwa wanita cantik itu adalah seorang lesbian tapi Shizuka segara sadar bahwa Ryou sebenarnya adalah seorang crossdresser.

© Hanamaruo / Skirt no Naka Committe

Di Jepang sendiri anime ini ditayangkan perdana pada tanggal 2 Juli di stasiun televisi Tokyo MX. Anime ini juga menghadirkan versi 18+ tanpa sensor yang ditayangkan dalam layanan streaming ComicFesta Anime Zone. Pada tanggal 1 Juli 2017 anime ini turut hadir dalam event yang berkolaborasi dengan seri anime Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni. Dalam event tersebut kedua anime ditayangkan secara umum kepada publik yang hadir dan episode pertama dari anime Skirt no Naka wa Kedamono Deshita turut serta ditampilkan. Selain pemutaran anime event tersebut juga menggelar sebuah talk show khusus.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.