BAGIKAN
(c) Takahiro - Strelka

Komikus dari seri Akame ga Kill!, Takahiro, akan segera hadir dengan karya terbaru.

Diumumkan melalui volume keenam dari seri komik Akame ga Kill! Zero, Takahiro akan merilis seri komik baru dengan judul Hinowa ga Yuku! (Hinowa Conquers!) di majalah bulanan Big Gangan. Edisi bulan Juni Majalah bulanan yang diterbitkan oleh Square Enix ini mengungkapkan detail cerita dari Hinowa ga Yuku!.

Hinowa ga Yuku! mengambil latar di sebuah negeri jauh di timur sana yang dikenal dengan Wakoku. Peperangan untuk bertahan hidup sebagai yang terkuat telah berlangsung selama satu abad. Hinowa adalah seorang gadis yang tidak jelas yang terjebak di tengah peperangan tersebut. Dengan tekad di dalam hatinya, Hinowa akan mengakhiri masa yang kacau ini.

Advertisement Inline

Seri komik Hinowa ga Yuku! merupakan karya terbaru dari Takahiro yang juga menulis seri komik Akame ga Kill! , Akame ga Kill! Zero serta Akame ga Kill! 1.5. Seri komik ini akan memulai debutnya pada 24 Juni di majalah komik bulanan Big Gangan edisi bulan Juni dengan strelka sebagai illustratornya.

(c) Takahiro – Strelka , Tetsuya Tashiro

Preview image-nya (gambar yang dirilis sebelum dirilis secara resmi untuk publik) memperlihatkan karakter yang menyerupai Akame dari seri Akame ga Kill! dengan dua karakter baru lainnya. Namun pengumuman tersebut tidak secara langsung menyatakan apakah Hinowa ga Yuku! adalah sekuel dari Akame ga Kill! atau mengambil latar waktu dan tempat yang sama.

(c) Takahiro – Tetsuya Tashiro

Akame ga Kill! yang ditulis oleh Takahiro dengan Tetsuya Tashiro sebagai illustratornya memulai debutnya pada tahun 2010 di majalah bulanan Gangnan Joker yang diterbitkan oleh Square Enix. Seri komik ini kemudian diadaptasi menjadi seri anime yang tayang dari 7 Juli sampai 15 Desember 2014.

Seri Akame ga Kill! menceritakan Tatsumi, seorang prajurit muda yang pergi ke ibu kota untuk mendapatkan uang untuk penduduk desanya yang kelaparan. Namun yang Tatsumi temukan adalah sebuah dunia yang penuh dengan kebusukan, kerusakan, serta kebrutalan. Setelah hampir menjadi korban, Tatsumi direkrut oleh Night Raid, kelompok pembunuh yang berdedikasi untuk melenyapkan para bangsawan yang bertanggung jawab atas dunia yang rusak itu. Salah satu anggota Night Raid adalah Akame, seorang prajurit pedang yang memiliki masa lalu sebagai pembunuh untuk kerajaan. Seri komik Akame ga Kill! sendiri berakhir pada volume 15 yang dirilis pada 22 Desember 2016.

Seri komik prekuel Akame ga Kill! Zero dengan Toru Kei sebagai ilustrator menceritakan masa lalu Akame sebagai pembunuh profesional yang bekerja untuk kerajaan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.