BAGIKAN
©Arc System Works/French Bread

Menjelang perilisannya tanggal 20 Juli, pengembang game Arc System Works dan French Bread  kembali merilis video pembuka terbaru versi konsol dari game Under Night In-Birth Exe:late[st]. Sebelumnya, mereka mengumumkan kehadiran dua karakter baru lewat visual utamanya.

Video pembuka yang berdurasi sekitar 1 menit ini  menampilkan lagu tema berjudul “Unknown Actor” yang dinyanyikan oleh Sakura Ishadoh, dan dapat ditoton di tautan di bawah ini:

Advertisement Inline

Dalam video ini, ditampilkan pula karakter-karakter yang dapat dimainkan, termasuk karakter baru yaitu Erika Wagner dan Enkidu. Juga terlihat tutorial mode dan mission mode dalam versi ini. Pemain juga dapat mengikuti alur cerita dalam chronicles mode, yang membutuhkan sekitar 10 jam waktu bermain dari keseluruhan jalan cerita masing-masing karakter

Memulai debutnya pada tahun 2012, game pertarungan ini masih memakai format 2D bergaya anime dan dikembangkan oleh French Bread. Pertama dirilis untuk mesin arcade (ding-dong) di Jepang. Game ini kemudian dirilis untuk konsol PS3 oleh Arc System Works dengan nama Under Night In-Birth Exe:Late pada tahun 2014 dan  Arksys game merilis untuk PS3 di Amerika Utara, 24 Februari 2015.

Under Night In-Birth Exe:Late[st] adalah versi lebih lanjut (update) dari Under Night In-Birth: Late Exe. Mika dan Phonon adalah dua tambahan karakter dari versi sebelumnya, sehingga dalam versi ini ada 18 karakter yang dapat dimainkan. Pemain juga dapat memainkan Nanase dan Byakuya yang sebelumnya hanya tersedia pada  Under Night In-Birth: Late Exe. Versi lebih lanjut ini juga menghadirkan perubahan agar kemampuan setiap karakter dalam game ini semakin seimbang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.