BAGIKAN
guilty gear
© ARC SYSTEM WORKS

New Guilty Gear, serial terbaru dari Guilty Gear, game berantem besutan Arc System Works ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Masih belum ada informasi mengenai tanggal berapa kiranya game terbaru ini akan dirilis. Judul resmi dari game terbaru ini juga masih belum diumumkan, di mana judul Guilty Gear dengan penambahan embel-embel “New” hanyalah judul sementara saja.

Arc System Works telah merilis trailer terbaru untuk game baru yang belum memiliki judul resmi ini di stage event pada Tokyo Game Show 2019. Dalam trailer ini ditampillkanlah gameplay dari dua karakter utama yaitu Sol dan Ky. Selain itu, May juga akan hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan di game terbaru ini.

Desain baru Ky Kiske © ARC SYSTEM WORKS
Transisi stage © ARC SYSTEM WORKS
Advertisement Inline

Pada stage event di Tokyo Game Show 2019, Daisuke Ishiwatari dan Akira Katano selaku pengembang dari serial game berantem futuristis dengan pedang terbaru ini menyampaikan bahwa game ini didesain dari nol supaya bisa memberikan pengalaman game fighting yang baru.

Arc System Works mengumumkan akan menampilkan trailer berikutnya pada acara CEOtaku 2019, yang akan diselenggarakan pada 27-29 September 2019 di Orlando, Florida. Game Guilty Gear terbaru ini akan bisa dimainkan pada final ArcRevo World Tour pada 16-17 November 2019 di Irvine, California.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.