Novel Visual dan Game Terungkap! Erika Wagner akan Hadir di Under Night In-Birth Exe:late

Terungkap! Erika Wagner akan Hadir di Under Night In-Birth Exe:late[st]

0
BAGIKAN

Semenjak pengumuman perilisannya untuk konsol PS3, PS4 dan PS Vita yang bersamaan membawa update dengan elemen, termasuk karakter baru. Erika Wagner akan turut meramaikan arena bertarung di game Under Night In-Birth Exe:Late[st] (UNIST).

Erika Wagner dikenal sebagai “Void Hunter” atau “Crimson Knight” dan merupakan anggota berpangkat tinggi fraksi Licht Kreis. Organisasi penegak hukum dan keadilan yang mempunyai misi memberantas Void.

Sebelumnya, pada laman pre-order Amazon Jepang bahwa UNIST akan ada penambahan 2 Karakter baru yang dapat dimainkan dan salah satunya yang baru diketahui hanyalah Enkidu saja.

Advertisement Inline

Memulai debutnya pada tahun 2012, game pertarungan ini masih memakai format 2D bergaya anime dan dikembangkan oleh French Bread. Pertama dirilis untuk mesin arcade (ding-dong) di Jepang. Game ini kemudian dirilis untuk konsol PS3 oleh Arc System Works dengan nama Under Night In-Birth Exe:Late pada tahun 2014 dan  Arksys game merilis untuk PS3 di Amerika Utara, 24 Februari 2015.

Under Night In-Birth Exe:Late[st] adalah versi lebih lanjut (update) dari Under Night In-Birth: Late Exe. Mika dan Phonon adalah dua tambahan karakter dari versi sebelumnya, sehingga dalam versi ini ada 18 karakter yang dapat dimainkan. Pemain juga dapat memainkan Nanase dan Byakuya yang sebelumnya hanya tersedia pada  Under Night In-Birth: Late Exe. Versi lebih lanjut ini juga menghadirkan perubahan agar kemampuan setiap karakter dalam game ini semakin seimbang.

KAORI Newsline | Ditulis oleh: Karim Ibrahim

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.