BAGIKAN

Chapter klimaks dari seri komik H2O:Reborn akhirnya telah memasuki chapter klimaks. Kisah  pertarungan Hans yang berusaha menyelamatkan Sita dari Ravana akhirnya telah memasuki fase terakhir melalui chapter ke-21 yang berjudul Silent White yang telah terbit secara online. Sementara itu, chapter epilog dari komik tersebut direncanakan akan terbit bulan depan, Juli 2017.

Semakin mendekati akhir cerita, Sweta Kartika mengumumkan bahwa komik cetak H2O:Reborn Phase 0.3 akan diluncurkan di acara Popcon Asia 2017 yang akan digelar pada bulan Agustus. Namun, sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut tentang peluncuran komik tersebut.

Advertisement Inline

H2O:Reborn merupakan komik yang di terinspirasi dari legenda Ramayana, namun ditampilkan dengan tema yang lebih futuristik tanpa mengubah esensi dari Legenda Ramayana itu sendiri agar dapat menarik minat para pembaca sekaligus mengenalkan nilai kebudayaan Indonesia di dalamnya. Awalnya komik ini berjudul H20 yang merupakan proyek komik dari Pandji Pragiwaksono & Shani Budi Pandita. Kemudian di tahun 2015, komik ini terbit dengan versi baru berjudul H2O: Reborn dengan ilustrasi oleh Sweta Kartika, H2O:Reborn mengambil timeline cerita beberapa puluh tahun setelah komik H2O.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.