Patlabor EZY, Anime Terbaru Satuan Kepolisian Patlabor Hadir Kembali

0
PatlaborEZY/TaroMaki@Twitter

Mendulang kesuksesan sebelumnya, serial Patlabor hadir dalam serial live action pada tahun 2015 dan animasi pendek pada tahun 2016. Akhirnya, serial dari robot pasukan kepolisian ini akan hadir kembali dalam bentuk animasi terbaru.

Dalam sebuah perhelatan festival film animasi terbesar Annency yang diselengarakan di Perancis, Genco selaku produsen mengumumkan seri Patlabor akan diadaptasi menjadi serial anime terbaru dengan judul Patlabor EZY.

Dalam cuitan di laman Twitter resminya Tako Maki selaku presiden dari rumah produksi Genco tidak tinggal diam untuk mengumumkan secara langsung kehadiran serial terbaru dari animasi robot patroli tersebut. Setelah pengumuman tersebut tidak ada informasi yang lebih lanjut tentang perkembangan serial animasi ini.

 

Patlabor (singkatan dari Patrol Labors) mengisahkan tentang satuan kepolisian yang memilki kendaraan patroli yang dapat berubah menjadi robot. Dikerjakan oleh tiga serangkai Masami Yuuki sebagai pengarang manga, Akemi Takada sebagai desainer karakter dan Yutaka Izubuchi sebagai desainer mecha. Selanjutnya pertama kali mendapatkan adaptasi live action termahal pada tahun 2015 dengan menggunakan robot sunguhan yang disutradari oleh sang direktur utama Mamoru Oshii.

Patlabor merupakan salah satu seri anime pertama yang sempat menghiasi tayangan animasi Indonesia. Anime ini melalui stasiun televisi Indosiar pada tahun 1994.

KAORI Newsline | oleh R Ikhsan Nur Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.