Frontwing Mengumumkan Adaptasi Anime Grisaia: Phantom Trigger

0
© Frontwing

Setelah perilisan novel visualnya, Front Wing mengumumkan bahwa mereka telah mulai mengerjakan anime Grisaia: Phantom Trigger. Belum ada info apapun mengenai staf dan studio yang akan menanganinya dan hanya tercantum Akio Watanabe sebagai pendesain karakternya. Tampak key visual yang menampilkan karakter Aoi Haruto (berambut biru) dan Fukami Rena.

Grisaia: Phantom Trigger melanjutkan akhir Grisaia no Rakuen. Lembaga partikelir CIRS tempat Yuuji Kazami bernaung dibubarkan dan dibentuklah lembaga baru berama SORD. Sekolah Mihama yang sebelumnya menampung remaja-remaja dengan perilaku “unik” kembali aktif, namun dialihfungsikan menjadi tempat khusus untuk melatih mereka yang punya kemampuan tidak biasa – memegang senjata.

Dalam seri ini, Yuuji Kazami kini digantikan oleh Haruto Aoi (yang terlihat seperti shota) namun veteran dalam hal misi rahasia. Rena Fukami menjadi teman utama Haruto yang agak pemalu namun ceria dan mengantungi pistol M1911. Murasaki Ikoma yang berpakaian ninja dan menyembunyikan perasaannya, Sakurako Christina Kujirase yang diam-diam manja dan enggan membawa senjata, dan Touka Shishigaya sang sniper handal. Tak lupa bila di seri Grisaia sebelumnya kita mengenal ibu kepala sekolah sekaligus wali kelas Chizuru, kali ini perannya dimainkan oleh Shitori Arisaka.

Novel visualnya dirilis dalam tiga bagian, dan volume ketiga akan dirilis via Steam pada 28 Juli 2017 dalam bahasa Jepang dan Inggris untuk platform PC.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.