Selamat Datang Kembali! Grisaia: Phantom Trigger Hadir 2017

0
Dari kiri ke kanan: Rena Fukami, Sakurako C Kujirase, Murasaki Ikoma, dan Touka Shishigaya. (Front Wing)

Penggemar setia novel visual dan produk turunan besutan Front Wing? Ingin mencari permainan dengan tema yang sangat edgy dan chuuni? Kabar gembira karena produsen novel visual asal Jepang ini kembali meluncurkan produk barunya.

Setelah sebelumnya sukses dengan seri Grisaia, tiga tahun setelahnya mereka akan kembali melanjutkan seri ini, dengan nama dan karakter baru.

Grisaia: Phantom Trigger melanjutkan akhir Grisaia no Rakuen. Lembaga partikelir CIRS tempat Yuuji Kazami bernaung dibubarkan dan dibentuklah lembaga baru berama SORD. Sekolah Mihama yang sebelumnya menampung remaja-remaja dengan perilaku “unik” kembali aktif, namun dialihfungsikan menjadi tempat khusus untuk melatih mereka yang punya kemampuan tidak biasa – memegang senjata.

Dalam seri ini, Yuuji Kazami kini digantikan oleh Haruto Aoi (yang terlihat seperti shota) namun veteran dalam hal misi rahasia. Rena Fukami menjadi teman utama Haruto yang agak pemalu namun ceria dan mengantungi pistol M1911. Murasaki Ikoma yang berpakaian ninja dan menyembunyikan perasaannya, Sakurako Christina Kujirase yang diam-diam manja dan enggan membawa senjata, dan Touka Shishigaya sang sniper handal. Tak lupa bila di seri Grisaia sebelumnya kita mengenal ibu kepala sekolah sekaligus wali kelas Chizuru, kali ini perannya dimainkan oleh Shitori Arisaka.

Advertisement Inline

Berikut daftar pengisi suara masing-masing karakter.

  • Rena Fukami oleh Maaya Uchida
  • Murasaki Ikoma oleh Atsumi Tanezaki
  • Sakurako C Kujirase oleh Kaori Nazuka
  • Tokua Shishigaya oleh Ayane Sakura

Akio Watanabe kini menjadi desainer karakter tunggal dalam seri (tanpa Fumio) dan hanya ditemani oleh Mai Nanaka yang menggarap desain chibi-nya. Skenario ceritanya dipimpin oleh Ryuuta Fujisaki dan lagu latar belakang kini digarap oleh Fuminori Matsumoto (bukan lagi oleh Elements Garden) yang dikenal karena menggarap lagu latar novel visual SubaHibi dan Sisters ~ Natsu no Saigo no Hi~.

Permainan ini akan dirilis di platform Steam secara digital dan akan tersedia pula dalam bahasa Inggris pada musim semi 2017.

Simak promo novel visualnya di bawah ini. Tidak ada informasi tambahan dalam video ini. Lagu ini dinyanyikan oleh Marina Kawano, berjudul “Sekai no Hate”.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.