Pada Jumat (25/3), Front Wing mengumumkan novel visual side story dari seri Hatsuru Koto Naki Mirai Yori. Bertajuk Hatsumira Z1 (judul tentatif), novel visual ini hanya akan tersedia di Jepang saja. 

Hatsumira Z1 diklaim akan mengadaptasi karakter Carmine, yang merupakan pemeran pendukung dalam seri Hatsumira asli. Sebagai proyek spin off, desain karakter akan ditangani oleh Akio Watanabe (seri Monogatari, seri Grisaia) dan jalan ceritanya akan bertemakan magical girl (mahou shoujo) dengan plot yang serius. 

Hatsuru Koto Naki Mirai Yori, from the future undying dirilis pada 27 November 2015 di Jepang. Novel visual ini mengisahkan penerbang Mimori Ichijou yang mengalami kecelakaan saat sedang berdinas dalam Perang Dunia II. Ia kemudian terdampar di sebuah padang pasir, diselamatkan oleh seorang putri cantik yang bisa berubah menjadi naga, dan bertekad akan kembali ke Jepang bagaimanapun caranya.

Advertisement Inline

Sebelumnya seri novel visual Grisaia telah diterjemahkan dan dirilis dalam bahasa Inggris setelah melalui penggalangan dana di situs Kickstarter. Beberapa saat sebelumnya, Front Wing juga mengumumkan proyek internasional pertama mereka dengan judul Corona Blossom.

KAORI Newsline | oleh Kevin W

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.