Kangen Saint Seiya? Nantikan Knights of the Zodiac di Netflix

0
@ TOEI Animation

Seri komik lawas Saint Seiya akan kembali diadaptasi menjadi anime. Kali ini dengan judul Knights of the Zodiac: Saint Seiya, anime versi baru ini akan ditayangkan melalui situs streaming Netflix, dan akan tampil dengan balutan CG mutakhir.

Yoshiharu Ashino akan menyutradarai anime yang diproduksi oleh TOEI Animation ini. Eugene Son akan menangani naskah ceritanya. Terumi Nishii akan menangani desain karakternya, dan Takashi Okazaki akan menangani desain jubah.

Advertisement Inline

Diangkat dari komik berjudul sama karya Masami KurumadaSaint Seiya bercerita mengenai lima ksatria mistis bergelar Saint yang berjuang dengan lindungan baju besi yang disebut Cloths. Mengambil desain dari rangkaian rasi bintang dan horoskop kuno Yunani, para Saint ini berjuang melindungi titisan dari Dewi Kebijaksanaan Yunani, Athena dari ancaman para Dewa-Dewa Yunani lainnya yang ingin menguasai dunia.

Atas kepopulerannya, komik ini telah diangkat menjadi anime, di mana versi serial Anime dari Saint Seiya klasik pernah ditayangkan di Indonesia masing-masing melalui stasiun televisi RCTIIndosiar, dan Space Toon. Adapun versi prekuelnya yang bertajuk Lost Canvas juga pernah ditayangkan oleh Indosiar beberapa waktu yang lalu. Komik ini juga telah diangkat menjadi film anime 3D berjudul Saint Seiya: Legend of Sanctuarydan juga telah diputar di Indonesia. Rencananya serial ini juga akan diangkat menjadi live action oleh Hollywood. Adapun pada anime Knights of the Zodiac: Saint Seiya ini sendiri akan dikisahkan kisah pertempuran galaksi, hingga pertarungan melawan Saint perak. Anime terbaru ini akan hadir sebanyak 13 episode, dengan masing-masing episodenya akan ebrdurasi 30 menit.

KAORI Newsline | Mantan WebCinema Today, & ANN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.