BAGIKAN

HIMAJA FIB UI tahun ini kembali menyelenggarakan acara tahunan yang selalu ditunggu penggemar budaya Jepang di Indonesia, khususnya di daerah Jabodetabek! Gelar Jepang Universitas Indonesia 23 (GJUI23), mengusung tema ‘Harmony’ dengan tagline “Japan in Harmony”. Pengunjung GJUI23 tidak hanya akan dihibur dengan penampilan seni dan budaya Jepang, namun juga akan mendapat wawasan yang beredukasi. Semua telah dikemas semenarik mungkin untuk menghibur pengunjung yang hadir nantinya. Acara tahunan program kerja Himpunan Mahasiswa Japanologi Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (HIMAJA FIB UI) ini akan diselenggarakan selama tiga hari, yaitu dari 4 Agustus 2017 sampai 6 Agustus 2017. 4-5 Agustus 2017 jatuh pada hari Jumat-Sabtu di Pusat Studi Jepang UI, Depok. Serta acara puncak yang akan diselenggarakan di Boulevard UI, Depok, pada hari minggu tanggal 6 Agustus 2017.

Ada banyak acara seru yang bisa ditemui pada perhelatan ini. Salah satunya adalah Seminar Seiyuu yang diselenggarakan bekerja sama dengan INA FANDUB dan Samurai Reject.

Advertisement Inline

Dalam seminar ini, pengunjung akan diajak untuk mengenal lebih dalam mengenai dunia pengisian suara. Bukan cuma itu, pada seminar ini para pengunjung juga bisa bertemu dengan sejumlah seiyuu profesional, di antaranya adalah Hardi dan Marin yang merupakan seiyuu Adimas dan Adelia dalam sandiwara suara/comic dub dari komik My Pre-wedding, Hardi dan Marin, maupun seiyuu Naruto dalam serial anime Naruto, Hana Bahagiana, di mana ketiganya akan menjadi pembicara dalam seminar ini. Selain pada seminar ini akan hadir juga Joy, pentolan grup INA FANDUB, yang juga pernah menjadi Seiyuu dari anime Battle of Surabayasekaligus otak dari Samurai Reject yang memproduksi sandiwara suara/comic dub dari komik My Pre-wedding.

Seminar ini akan diselenggarakan pada hari pertama pergelaran Gelar Jepang UI 23, yang jatuh pada hari Jumat, 4 agustus 2017 pukul 15.30 WIB hingga 17.30 WIB. Biaya pendaftaran sebesar 35.000 rupiah, dan setiap peserta akan mendapatkan e-certificate.

Keterangan lebih lanjut ada pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.