BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaAgate Studio, studio pengembang game asal Bandung ini telah merilis sebuah game Otome, alias game novel visual percintaan untuk wanita, yang diberi judul Bumbu Cinta atau Love Spice.

Temukan cinta sejati di kafe Bayleaf. Apakah dia itu cowok yang kalem, periang atau jaim? Hanya pemain yang dapat menentukannya! Tapi bukan cuma sekedar menentukan saja, pemain juga harus memperjuangkan cintanya untuk mendapatkan hati cowok pilihannya!

Advertisement Inline

Pemain akan berperan sebagai sosok yang berasal dari keluarga yang kurang mampu, saat SMP dirinya sering dibully oleh seorang cowok yang bernama Reza Widinata. Beberapa tahun kemudian sang pemeran utama berhasil lulus dari D3 Boga dan menjadi perempuan yang cantik. Selain itu perekonomian keluarganya menjadi semakin membaik dari pernikahan kedua dari ibunya. Semua curahan hati selalunya limpahkan kepada kakak tirinya yang sedang berada di Paris yang bernama Oscar.

Saat reuni sekolah sang tokoh utama bertemu dengan cinta pertamanya yang bernama Len Kusumawidjaja dan juga cowok paling menyebalkan di dunia yang selalu membully sang tokoh utama semasa sekolah dulu, tentu saja Reza Widinata!

Tentukan jalan ceritamu di game Bumbu Cinta!

Game ini telah dirilis melalui Android sejak 17 Maret 2017 lalu. Bagi yang belum pernah memainkannya, mari intip dulu demo gameplay game ini melalui video berikut ini:

Segeralah temukan sensasi ketampanan dan kelezatan pada game terbaru Agate Studio ini! Game ini dapat diunduh melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.