Wow! Karakter-Karakter dari Samurai Showdown Muncul di Game Kingdom Story!

0

Game RPG populer Kingdom Story, yang dikembangkan oleh NHN Entertainment dan Picneko dijadwalkan akan melakukan kolaborasi dengan game Samurai Shodown Zero Special pada update berikutnya di bulan Agustus. Samurai Shodown Zero Special adalah salah satu seri game pertarungan yang dikembangkan oleh SNK, developer dari Jepang. Game ini berada pada puncak kepopulerannya sekitar tahun 90an sampai 2000an. Adapun karakter yang terlibat dalam kolaborasi ini adalah karakter yang memiliki kemampuan pedang hebat seperti Haohmaru, Kyoshiro, Shizumaru, Rimururu, Hanzo, Charlotte dan Mizuki yang akan muncul di Kingdom Story.

Kingdom Story selaku pihak game yang melakukan kolaborasi dengan Samurai Shodown Zero Special merupakan game RPG dengan gameplay yang menggabungkan unsur strategi, taktik penyusunan deck dengan latar belakang legenda Tiga Kerajaan dengan karakter seperti Kwan Ie dan Tjo Tjoh. Saat ini telah beroperasi secara global termasuk Jepang, China dan Amerika Utara.

Kolaborasi ini merupakan kesempatan istimewa untuk mendapatkan karakter terkenal dari seri Samurai Shodown Zero Special yang diinterpretasikan ke dalam style Kingdom Story. Kolaborasi ini akan diadakan dalam waktu yang terbatas.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dalam game Kingdom Story, akan dihadirkan pula karakter Hanzo, sang ninja api sebagai hadiah event koleksi di dalam game untuk merayakan kolaborasi dengan Samurai Shodown Zero Special. Sebagai tambahan akan diadakan pula event –event menarik selama event kolaborasi ini berlangsung.

Kolaborasi ini diadakan dalam waktu terbatas dan direncanakan akan rilis sekitar bulan Agustus.

Untuk merayakan kolaborasi ini, Kingdom Story akan memberikan kode kupon sebagai berikut: ABCDEGE yang berisikan 600 kimpo atau 300.000 gold dalam game. Kupon ini berlaku untuk device android mulai tanggal 10 Agustus s/d 23 Agustus 2017.

KODE KUPON: KSIDGD8752

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.