BAGIKAN

reon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaKing of Fighters (KOF), game pertarungan garapan SNK Playmore direncanakan akan kembali diadaptasi menjadi anime dan film live action. Dilaporkan bahwa sebuah studio asal Tiongkok telah mengantongi lisensi untuk membuat anime maupun film live action berdasarkan game pertarungan tersebut.

Dengan judul The King of Fighters: Destiny, anime bergrafis 3D tersebut kini telah dirilis melalui STEAM. Selain itu, 2 episode pertama dari anime ini juga telah dirilis melalui akun Youtube snkGame, dan dapat ditonton berikut ini:

Anime 3D ini akan berjumlah 24 episode, dan akan dirilis dalam versi bahasa Jepang maupun Tiongkok. Sejumlah tim dari Kingsglaive: Final Fantasy XV dikabarkan turut terlibat dalam penggarapan anime 3D ini.

Dirilis pertama kali pada tahun 1994, game yang juga dikenal juga dengan singkatan KOF adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan SNK yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

Sebelumnya, game ini juga sempat diadaptasi menjadi film live action dan juga anime berjudul KOF: Another Day.

KAORI Newsline