BAGIKAN
Manga Tsumasaki no Uchuu

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ryo (supercell) membentuk proyek kolaborasi baru dengan musisi veteran Takeshi Kobayashi dan penyanyi solo Nodoka Kirishima. Proyek musik ini dinamakan “KKR” (Kirishima x Kobayashi x Ryo). Kali ini diumumkan bahwa salah satu film Jepang yang akan tayang akan diisi lagu temanya dengan proyek musik dari Ryo (supercell) tersebut.

Melalui akun Twitter resminya, Nodoka Kirishima mengumumkan bahwa ia akan mengisi lagu tema film live action yang berjudul “Tsumasaki no Uchuu” pada Rabu 9 Agustus 2017. Ia juga mengatakan bahwa lagu tersebut akan diproduksi oleh Ryo (supercell) dan Takeshi Kobayashi. Single ini rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini dan akan menjadi lagu pertama dari proyek musik KKR.

Tidak hanya itu, dalam tweet tersebut juga dijelaskan bahwa Nodoka Kirishima juga akan bermain menjadi pemeran utama dari film “Tsumasaki no Uchuu“. Ia akan memerankan tokoh bernama Aki Yoshikawa. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Nodoka Kirishima bermain dalam sebuah film dan langsung dijadikan sebagai tokoh utama.

Dalam film ini Kirishima akan berpasangan dengan aktor senior Jepang bernama Ryo Kitamura. Dalam film live action tersebut, Ryo Kitamura akan berperan menjadi sahabat dari Aki Yoshikawa. Aktor lain yang terlibat dalam film ini ialah Mami Kamura dan Reina Misa.

Manga Tsumasaki no Uchuu

Film “Tsumasaki no Uchuu” merupakan film live action yang diadaptasi dari seri manga berjudul sama karangan manni. Manga ini diterbitkan oleh comico melalui situs manga online-nya. Dalam manga ini dikisahkan anak perempuan bernama Aki yang begitu penyendiri dari orang lain. Hal tersebut dikarenakan trauma yang dideritanya, saat masih kecil ia dikucilkan hingga kehilangan kemampuan berbicaranya. Dengan bantuan seorang teman baru di tempat kerja paruh waktu, ia perlahan mencoba bangkit dan keluar dari cangkangnya. Film live action “Tsumasaki no Uchuu” akan tayang di Jepang tahun 2018.

KAORI Newsline