Selamat! Manga Himouto! Umaru-chan Terjual Tiga Juta Kopi!

0
© 2017 Sankaku Head / Shueisha

Kisah si imouto pemalas Umaru dalam anime Himouto! Umaru-chan R akan segera berlanjut ke musim kedua pada bulan Oktober 2017. Meskipun begitu, seri manganya ternyata juga berhasil mencatat angka penjualan fantastis.

Diumumkan melalui akun Twitter resminya, manga kompilasi Himouto! Umaru-chan berhasil terjual sebanyak tiga juta kopi di Jepang. Rencananya, volume ke-11 dari seri manga ini akan terbit pada hari Selasa (19/9). Tak hanya itu, dua chapter terbaru dari seri manga spin-offAkita Imokko! Ebina-chan” juga akan terbit pada hari yang sama.

Himouto! Umaru-Chan merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri manga karangan Sankaku Head. Seri anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dan disutradarai oleh Masahiko Ohta.

Dalam anime ini dikisahkan lika-liku Taihei Doma bersama sang adik bernama Umaru Doma. Di sekolah, sang adik menjadi siswi paling pintar, cantik, dan disenangi teman-temannya. Meskipun begitu, kepribadian Umaru ketika di rumah ternyata bertolak belakang. Ia justru lebih suka bermalas-malasan dan menghabiskan waktunya dengan bermain game dan membaca komik. Memiliki adik dengan sifat yang unik tentu menjadi pekerjaan tersendiri bagi Taihei sebagai sang kakak.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.