BAGIKAN

Patlabor adalah sebuah seri anime meccha yang menceritakan kisah perjuangan mobil kepolisian yang dapat berubah menjadi robot raksasa untuk menegakkan keadilan. Seri anime ini akan diadaptasi menjadi film Live-Action pada tahun ini. Adaptasi Live-Action Patlabor ini dikabarkan akan memiliki jalan cerita yang berbeda dari seri anime nya.

news_large_tmng0_1108_0060

Melalui laman resmi dari film ini, sebuah video trailer berdurasi 70 detik pun dirilis. Pada trailer tersebut, Shigeru Chiba berperan membacakan narasi dari adaptasi film Live-Action Patlabor. Proyek pengerjaan film ini bisa dibilang cukup fantastis karena menghabiskan dana sekitar 2 Milyar Yen (sekitar 200 Milyar Rupiah). Selain dana yang besar tersebut, proyek film live-action ini juga akan menggunakan robot sungguhan untuk menampilkan adegan aksi pertarungan meccha yang ada di film ini.

Advertisement Inline

72aa7276-s-1-

Episode 0 dari film Live-Action ini akan mulai tayang pada 2 Maret mendatang di Jepang. Episode 0 tersebut akan memiliki judul “Eiko no Tokusha Nika” . Film live-action ini akan tayang dengan format episode 0 sebagai prolog serta 12 episode lainnya yang akan mulai tayang di Jepang pada bulan April mendatang.

Berikut adalah video trailer pertama dari film Live-Action Patlabor :

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.