Sambut Anime Baru dari Shoji Kawamori, Sang Kreator Macross

0
© Shoji Kawamori - Satelight / Xiamen Skyloong Media

Dengan kesuksesannya di dunia anime sebagai kreator seri Macross dan sutradara seri Aquarion, Shoji Kawamori membangun sebuah proyek anime baru bersama studio anime miliknya, Satelight. Anime ini juga rencananya akan masuk ke ranah global secara legal. Seperti apakah animenya?

Dilansir dari ANN, Twitter dan situs resmi dari anime baru buatan Shoji Kawamori (Macross Delta, Aquarion) dan studio Satelight telah dibuka pada Rabu (27/9). Proyek anime ini merupakan rencana dari Kawamori dan studio Satelight sejak tahun lalu diumumkan pada Anime Expo 2016, Los Angeles, Amerika Serikat. Proyek tersebut untuk sementara dinamakan “THE NEXT” sampai pengumuman resmi selanjutnya yang akan disampaikan oleh Kawamori pada 17 Obtober mendatang di acara Nicofarre Hall.

Dalam proyek ini, selain sebagai pengarang, Shoji Kawamori juga bertindak sebagai sutradara utama dan pembuat desain mekaniknya. Anime ini direncanakan akan tayang dalam bentuk serial musiman yang tayang sebanyak 26 episode. Anime ini tidak hanya ditayangkan di Jepang. Dengan bantuan dari Xiamen Skyloong Media yang menjadi bagian dari komite produksinya, “THE NEXT” juga ditargetkan untuk penonton secara global.

Advertisement Inline

Berikut visual terbaru dari proyek anime “THE NEXT” dari Shoji Kawamori.

© Shoji Kawamori – Satelight / Xiamen Skyloong Media

Saat pengumuman di Anime Expo 2016 lalu, deskripsi cerita dari seri anime ini telah disampaikan. Cerita anime ini ditempatkan dalam dunia yang telah mendekati masa depan di mana batas antara manusia dan AI menjadi kabur. Terjadi evolusi biologis yang cepat, mirip dengan “ledakan kambrium” yang disebabkan karena suatu kejadian. Kejadian tersebut berubah menjadi permulaan dari desakan baru untuk melakukan supremasi, dan pengaruh evolusi melampaui kerangka biologis dan menyebar ke berbagai jenis material dan teknologi. Era evolusi besar yang meliputi beragam kehidupan, seperti manusia, mesin dan bioteknologi akan datang. Sang karakter utama akan berperang dalam dunia ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.