Tiga Seiyuu Ini Turut Bermain di OVA Terbaru Yama no Susume

0
© Shiro/Earth Star Entertaiment/Yama no Susume Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Yama no Susume akan berlanjut pada musim ketiganya di tahun 2018 mendatang. Selain itu, anime ini juga akan hadir dalam bentuk OVA berjudul Yama no Susume: Omoide Present (Memories Present) pada musim gugur mendatang.

Adapun OVA yang juga akan diputar di 10 cabang jaringan bioskop Aeon di Jepang pada 28 Oktober 2017 ini disebut-sebut akan mengetengahkan sejumlah barang yang berhubungan dengan kenangan Aoi dan Hinata.

Kini diumumkanlah 3 orang seiyuu yang akan turut bermain dalam OVA tersebut, di mana mereka bertiga akan berperan sebagai teman sekelas Aoi. Inilah mereka (kedua dari kiri hingga ke kanan berdasarkan gambar di atas):

  • Ayaka Nanase sebagai Mio
  • Ai Yamamoto sebagai Kasumi
  • Kanon Takao sebagai Yuri

Dalam OVAnya, diceritakan Aoi dan Hinata tengah melihat-lihat foto-foto kenangan mereka, hingga berujung pada Hinata mengenang kembali tatkala mereka masih kecil. OVA ini sendiri akan berdurasi 28 menit.

Advertisement Inline

Baik OVA maupun musim ketiganya sendiri akan disutradarai oleh Yusuke Yamamoto, dan dikerjakan di studio 8-bit. Yuusuke Matsuo akan kembali menangani desain karakter dan animasi. Adapun Kazuyuki Fudeyasu akan kembali menulis naskahnya. Tom-H@ck and yamazo akan menangani musiknya.

Yama no Susume bercerita mengenai dua orang teman masa kecil:  Hinata yang sangat menyukai gunung, dan Aoi yang merupakan “orang rumahan”. Keduanya bersepakat untuk mendaki gunung lagi agar dapat melihat matahari terbit dari gunung sebagaimana yang pernah mereka lihat bersama saat kecil. Selain berisi cerita mengenai mereka berdua, anime ini juga mengedukasi penonton tentang ilmu pendakian gunung, sekaligus mempromosikan potensi wisata di daerah Hannō, Saitama.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Shiro, komik ini telah diadaptasi menjadi anime sejak tahun 2013. Musim keduanya dimulai pada tahun 2014, dengan durasi per episode yang lebih panjang. Keduanya diproduksi oleh studio 8bit.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.