BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaMINTSPHERE, pengembang game asal Jakarta ini tengah mengembangkan game terbaru mereka untuk platform PC, Grimmtale – Red Riding Hood -. Rencananya game ini akan dirilis melalui Steam. Dilansir dari Game Prime Asia, kini detail lebih lanjut dari game ini telah mulai terkuak.

Diangkat dari dongeng klasik Eropa, Gadis Berkerudung Merah atau Little Red Riding Hood, dalam game ini pemain akan berperan sebagai Scarlett, seorang gadis kecil yang mencari neneknya yang hilang di tengah hutan. Dengan berbekal kapak dan sejumlah perlengkapan lainnya, ia harus mengarungi hutan demi menemukan neneknya dan menghadapi ancaman dari serigala jahat yang menerornya. Yang menarik, tidak seperti kisah aslinya, dalam game ini justru pemainlah yang mengejar serigala.

Advertisement Inline

Diungkapkan kepada Game Prime Asia oleh Leon Marcello Sutandadja selaku lead director dan juga lead artist dari game ini, game ini adalah sebuah game penjelajahan dungeon, dengan dipadukan sejumlah elemen permainan kartu dan RPG, di mana dalam game ini terdapat sistem Card & Slash, di mana akan ada sejumlah kartu yang bisa dikumpulkan untuk membantu pemain dalam menghadapi musuh.

Game ini sendiri hadir dengan sistem permainan yang menggabungkan game aksi dan permainan kartu, di mana kartu-kartu yang dikumpulkan tersebut adalah senjata yang digunakan untuk melawan musuh yang berupa kumpulan serigala-serigala jahat. Tiap-tiap kartu senjata memiliki warna yang berbeda-beda, dari putih, biru, merah, dan hijau yang memiliki elemen yang berlawanan satu sama lain, seperti status elemen dalam game-game RPG.

Dalam game ini pemain akan menjelajahi dungeon di sejumlah stage, di mana jika bertemu dengan sejumlah serigala yang merupakan musuh, pemain akan dibawa untuk memasuki combat mode seperti dalam game-game RPG. Adapun pemain dapat memperoleh sejumlah kartu-kartu senjata terbaru dari beberapa serigala yang berhasil dikalahkan, ataupun setelah menyelesaikan stage tertentu.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi rilis yang pasti. Namun pihak pengembang telah merencanakan untuk merilis game ini pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang. Pihak pengembang sendiri saat ini tengah mencari publisher yang bisa diajak untuk bekerjasama.

Nantikan segera game ini!

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.