BAGIKAN

Goodsmile Company, perusahaan yang bergerak di bidang figur aksi kembali mengumumkan proyek figur terbarunya. Figur terbarunya kali ini datang dari seri anime dan novel visual Robotics;Notes. Karakter yang dipilih untuk dijadikan figur kali ini adalah seorang siswi SMA yang gemar mengurung diri di kamar dan hobi programming, yaitu Frau Koujiro.

Figur Frau Koujiro ini memiliki skala 1/8 dengan ukuran tinggi sekitar 150mm. Pose figur ini terinspirasi dari cover manga Robotics;Notes Revival Legacy volume 1. Ajiken adalah sosok dibalik pembuatan figur Frau Koujiro ini. Ia berhasil membuat figur dengan detail yang menakjubkan. Salah satu poin yang membuat detail figur ini menakjubkan adalah bagian seragam sekolah yang dikenakan Frau. Lipatan-lipatan dapat terlihat jelas pada bagian seragam sekolah yang menampilkan kesan agak lusuh. Begitu juga dengan bagian roknya yang menampilkan kesan natural seakan-akan figur ini terlihat hidup.

Pada bagian rambut dari Frau juga menampilkan detail yang tidak bisa diremehkan. Selain itu, ekpresi wajah yang terkesan tsundere juga ditampilkan oleh figur Frau Koujiro ini. Tidak hanya sesosok figur yang memiliki detail yang menakjubkan, pihak Goodsmile Company juga menyediakan properti tambahan untuk figur ini berupa sebuah sofa, beberapa bungkusan Pocky, serta sebuah figur mini dari robot model Gunvarrel.

Advertisement Inline

Figur Frau Koujiro ini direncanakan akan dirilis ke pasaran pada bulan Juli 2014 mendatang. Untuk tanggal pasti perilisannya, masih belum diketahui sampai tulisan ini naik muat. Figur ini akan dibanderol dengan harga sekitar 10.800 Yen (Sekitar 1 Juta Rupiah).

Berikut adalah foto dari figur Frau Koujiro dari seri anime, manga, dan novel visual Robotics;Notes :

frau-koujiro-18-scale

26021409

FIGURE-004766_04

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.