BAGIKAN
© Satoshi Hase · Redjuice / BEATLESS

Setelah penantian yang sangat lama, akhirnya jadwal tayang anime BEATLESS diumumkan. Anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Satoshi Hase dan Redjuice ini sudah ditunggu-tunggu para penggemar selama kurang lebih 4 tahun lamanya, setelah pertama kali diumumkan.

Dilansir dari dari ANN dan Otakomu, jadwal tayang dan jajaran staf utama anime BEATLESS akhirnya diumumkan. Pengumuman tersebut disampaikan melalui majalah Newtype edisi November 2017 yang dirilis di Jepang pada Kamis 5 Oktober 2017. Anime ini secara resmi akan tayang di Jepang mulai bulan Januari 2018 dalam bentuk serial anime. Situs resmi anime BEATLESS juga sudah disiapkan, namun untuk saat ini situs tersebut hanya menampilkan tulisan “coming soon“.

Seiji Mizushima akan menyutradarai anime ini. Tatsuya Takahashi dan Go Zappa akan menangani naskahnya. Hiroko Yaguchi akan menangani desain karakter.

Advertisement Inline

© Satoshi Hase · Redjuice / BEATLESS

BEATLESS adalah seri anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Satoshi Hase dan diilustrasikan oleh Redjuice (Guilty Crown, Genocidal Organ). Berikut sinopsis ceritanya:

Dikisahkan pada suatu masa di masa depan, sosok manusia buatan yang disebut sebagai hiE menjadi bagian dari kehidupan manusia dan menangani hal-hal yang tidak bisa dilakukan manusia, salah satunya adalah Lacia. Syahdan pada suatu hari, Arato Endo, seorang pemuda berumur 17 tahun bertemu dengan Lacia. Apa sebenarnya arti dari pertemuan mereka berdua, dan apakah umat manusia bisa hidup berdampingan dengan para hiE?

Nantikan segera anime ini!

KAORI Newsline | Oleh Bramantyo Wibisono | Sumber: ANN dan  Otakomu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.