© 2017 Satoshi Hase · Redjuice / Diomedea · BEATLESS Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri anime BEATLESS dijadwalkan akan tayang pertama kali pada 12 Januari 2018 mendatang. Anime yang diadaptasi dari novel karya Satoshi Hase dan diilustrasikan oleh Redjuice tersebut akan tayang perdana di saluran MBS dan TBS, lalu disusul saluran lainnya.

Proyek anime BEATLESS akan dikerjakan oleh studio Diomedea (KanColle, Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken) dengan disutradarai oleh Seiji Mizushima (Mobile Suit Gundam 00, Rakuen Tsuihou). Naskah ceritanya akan ditulis oleh Tatsuya Takahashi (The IDOLM@STER Cinderella Girls, Rewrite, Eromanga Sensei) dan Go Zappa (Koihime MusouBlend S). Sementara itu, Hiroko Yaguchi (Un-Go, Aikatsu!) akan menangani desain karakternya. Lagu tema anime ini akan dinyanyikan oleh GARNiDELiA (lagu pembuka) dengan lagunya yang berujudul “Error” dan ClariS (lagu penutup) dengan lagu “PRIMALove“.

Kini video trailer terbaru dari anime tersebut telah dirilis, di mana dalam video iklan tersebut, kembali diperdengarkan lagu pembuka dari GARNiDELiA.

Advertisement Inline

Intip video iklannya berikut ini:

BEATLESS merupakan proyek serial anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Satoshi Hase dan diilustrasikan oleh Redjuice (ilustrator EGOIST; Desain Karakter asli Guilty Crown, dan Genocidal Organ). Novel ini pertama kali terbit pada tahun 2012 di majalah NewType.

Berikut sinopsis ceritanya:

“Dikisahkan pada suatu masa di masa depan, sosok manusia buatan yang disebut sebagai hiE menjadi bagian dari kehidupan manusia dan menangani hal-hal yang tidak bisa dilakukan manusia, salah satunya adalah Lacia. Syahdan pada suatu hari, Arato Endo, seorang pemuda berumur 17 tahun bertemu dengan Lacia. Apa sebenarnya arti dari pertemuan mereka berdua, dan apakah umat manusia bisa hidup berdampingan dengan para hiE?”

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.