BAGIKAN

Shueisha baru saja membuat sebuah website pada hari minggu (08/10). Website tersebut mengumumkan bahwa manga dari seri Natsume Yuujinchou akan diangkatsi menjadi sebuah film anime dan akan diputar pada tahun 2018 mendatang. Turut diinformasikan bahwa pengisi suara Hiroshi Kamiya dan Kazuhiko Inoue akan kembali berperan menyuarakan Takashi Natsume dan Nyanko-sensei. Selain itu, Studio anime Shuka yang mengerjakan musim ke-5 dan ke-6 seri anime Natsume Yuujinchou akan kembali bertanggung jawab dalam mengerjakan film ini.

Intip juga, teaser key visual untuk film tersebut yang telah dirilis.

Advertisement Inline

Natsume Yuujinchou merupakan manga karangan Yuki Midorikawa yang telah di adaptasi menjadi enam musim anime. Musim keenamnya telah ditayangkan pada musim semi 2017 lalu.

Bercerita tentang seorang anak muda bernama Takashi Natsume yang dapat melihat yōkai sejak masih kecil. Akibatnya dirinya selalu dijauhi dan dihindari oleh manusia. Namun pada suatu hari Natsume mewarisi buku Yuujinchou milik sang Nenek. Yuujinchou memiliki kekuatan untuk memperbudak yōkai yang namanya tertulis di buku tersebut. Dibantu oleh seekor yōkai berbentuk kucing yang dipanggil Nyanko-sensei. Natsume pun berpetualang untuk membantu dan melepaskan para yōkai yang nama tertulis di dalam buku Yuujinchou

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.