BAGIKAN

Video klip dari penyanyi R&B serta penulis lagu, Namua Morimoto, menjadi tren di Youtube. Setelah merilis video klip pada Desember 2016, “1000 no yoru, 1000 no koi feat. Kodai Sato” telah mencapai ratusan ribu penonton, dapat ditonton berikut ini:

Lagu baru Morimoto, “Dark Love” terpilih sebagai lagu tema penutup dari Fuji TV ‘Majo ni iwaretai Yoru~Shojiki-sugiru Shina Sadame~‘ dan disiarkan untuk pertama kalinya di Jepang pada 3 Oktober 2017 lalu pukul 1:35 pagi.

Namua Morimoto menggelar pertunjukan live pertamanya di mancanegara yakni di Indonesia dalam sebuah acara yang bertajuk ‘Gelar Jepang Universitas Indonesia 23’, yang diselenggarakan oleh mahasiswa Sastra Jepang Universitas Indonesia. Morimoto tampil di depan 20,000 pengunjung yang hadir di acara tersebut.

This slideshow requires JavaScript.

Morimoto menjadi sadar akan prevalensi cosplayer gothic-lolita di kalangan penonton Indonesia, banyak di antaranya tertarik dengan anime Jepang. Terinspirasi oleh ini, dia memutuskan untuk menggunakan tema “goth gyaru” untuk single terbarunya.

Mengendarai gelombang kesuksesannya di Indonesia, Dark Love dijadwalkan diluncurkan di iTunes di Jepang dan di negara-negara Asia lainnya pada tanggal 13 Oktober mendatang, dan mulai dijual dari tanggal 27 Oktober. Silakan periksa!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.